Cara Memutihkan Kulit

  
 CaraMemutihkanKulit.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai cara memutihkan kulit.

CaraMemutihkanKulit.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

yunhie.kartikha: gi mna yach carax noda di hita di wajahku hilang tanpa bahan kimia berbahayajavascript:insert(':blush:')
senal: rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
Anonim: MAUUU PUTIHH LEPAS TUU KULITT :-P :lol: :naughty: :roll:
lilaa pameLaaaa: ambiiL Cat oleskann 2 harii sekalii putiihh tu menn mhahahahahahah :eek: :lol: :naughty: :roll:
ayell chaaaa: mandii susu iLangg tu itam di wajahh . tapii jadii warna merah tapii keyy white :-P :lol:
noer aja^_____~: 😞😒😒Gmna ya caranya biar kulit aQ Putih n halus
Maya: Bagaimana cara membuat wajah sya yg kusam mnjadi putih brsinar
 
Ada 520 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
mimi Senin, 6 Februari 2012 | 12:15 WIB
      
evinurhidayah ¤ Rabu, 8 Februari 2012 | 10:34 WIB
gimana ea cara mmutihkn klit.?
kacih tw ea........plizzzzzzzz........?????
siska Kamis, 9 Februari 2012 | 18:52 WIB
hem pingin putih ni,tpi gx bsa2'tolong ksh tau cie cra ny gmn kulit qu
bsa semula putih lg'''
april Jumat, 10 Februari 2012 | 14:28 WIB
jika saya mau pesan kira kira berapa ya harganya??????????
yuniasih Ω Jumat, 10 Februari 2012 | 14:50 WIB
pengen deh punya kulit putih, sehat n bersih....
gmn caranya?????
Didiek Prasetyo T. @ Jumat, 10 Februari 2012 | 21:51 WIB
Aduuuuuuh, kalo sudah putih tp pingin putih lagi gimana , tolongi
donk,..,
bagaimana iyyyyyyyyy @ Sabtu, 11 Februari 2012 | 08:18 WIB
shinta © Selasa, 14 Februari 2012 | 11:08 WIB
bagaimana cara memutihkan kulit secara cepat dan alami....???:)
thary @ Rabu, 15 Februari 2012 | 12:39 WIB
telah berbagai cara aku cba untuk memutihkan wajahku,tapi aku gagal..

gimana caranya aku dapat memutihkan wajahku dalam waktu deka ini.

T.T  
  
kara nada melodi ® Sabtu, 18 Februari 2012 | 14:06 WIB
kaa aku mau putih kya org korea donk gmna ya cranya kok susah bngt
nee

kta tmn2 ak cantik tpi klo putih pliss help me
cara memutihkan kulit yang alami š Senin, 20 Februari 2012 | 20:29 WIB
mau tahu cara memutihkan kulit yang aman dan alami? klik
http://www.momovio.com
Dijah χ Senin, 20 Februari 2012 | 22:53 WIB
Gimana sih cara'ya memutihkan badan dan wajah secara alami ?!! 
       
cintya © Rabu, 22 Februari 2012 | 10:34 WIB
gmn cie cra na mutihin kulit....???? please bntu dunk,,,
john steven marley γ Jumat, 24 Februari 2012 | 14:35 WIB
anita septina @ Sabtu, 25 Februari 2012 | 17:22 WIB
gimanaa sihh cara mutihin kulit duluu akuu putih garagara sekarang
banyak aktifitas jadi itemm dehhh :(
        jadii sukaa ga PD 
Vita Senin, 27 Februari 2012 | 16:06 WIB
mukaku jerawatan..dulu gak gini ! gak tau nih gara gara apa ?
bagaimana cara mengatasinya
nijar @ Jumat, 2 Maret 2012 | 19:26 WIB
emang lo siapa
nijar @ Jumat, 2 Maret 2012 | 19:28 WIB
muka kaya tokai
dinda @ Sabtu, 3 Maret 2012 | 15:37 WIB
..gmana donk cranx..
kasih tw donkk..?
please....?           
kinoy @ Minggu, 4 Maret 2012 | 11:08 WIB
kulit tubuh saya kuning langsat,pengen deh putih kasih tipnya dong
      
Gambessz Beelz θ Selasa, 6 Maret 2012 | 21:51 WIB
Masalah Ya Kulit Item MA Kulit Putih...   
Syukuri Apa Yang Kau Punya Saja...   
Yang Penting HAti BROW... 
echy cha poterii ¤ Rabu, 7 Maret 2012 | 08:49 WIB
gmna crax mutihinn kiltt dngan alami tnpa pelembam n pemutihh???
ardan Ω Sabtu, 10 Maret 2012 | 06:45 WIB
dulu akku pernah pakai penghilang jerawat sekaligus pemutih yng
mengndung alkohol,,makanya kulit aku merah sangat perih trus hitam
kusam.
gimana dong cara menyembuhkannya.
   Makasih
yunita rahayu ¤ Sabtu, 10 Maret 2012 | 13:08 WIB
tolong sih aku mau kulit putih,,,gak pede nih tmen'' ku pda putih aku
item ndiri...please help me
fatihah % Minggu, 11 Maret 2012 | 11:45 WIB
sape ade care untuk putih..................
Cara Memutihkan Kulit: th_myAvatar_17001319_1
fatihah % Minggu, 11 Maret 2012 | 11:48 WIB
kalu putih camnie pown
ok..........................cantik+putih+cute...............baru
best.........
Cara Memutihkan Kulit: th_myAvatar_17001319_1
monyet @ Senin, 12 Maret 2012 | 07:38 WIB
bagaimana ciiii cara'a biar kulit putih.kaciiih tauu donnnkk.
aviana λ Minggu, 18 Maret 2012 | 12:02 WIB
aQ ce pngengen pux kulit putih bersih dan sehat gmn y crax
Anitha Djavuu Sabtu, 24 Maret 2012 | 00:26 WIB
Duhh,Gimana cara Putihin kulit yea,,aku kepingngin banget pnya Kulit
putih...:(
vhryy γ Sabtu, 31 Maret 2012 | 14:03 WIB
bagaimana sich menghilangi komedo n cara memutihkan kulit yg sesuai
dgn jenis kulit apa pun????
kasih tauuuuuu dunnxxx !!!!
galau niceh............................
vhryy γ Sabtu, 31 Maret 2012 | 14:06 WIB
bagaimana sich menghilangi komedo n cara memutihkan kulit yg sesuai
dgn jenis kulit apa pun????
kasih tauuuuuu dunnxxx !!!!
galau niceh............................   
prilly ¢ Kamis, 5 April 2012 | 01:06 WIB
mna CARA,Nya,,,,          
angel @ Kamis, 5 April 2012 | 13:48 WIB
gmn biar klit tmpak ptih wlaupun  trkn sinar matahari
hoi ΠJumat, 6 April 2012 | 11:34 WIB
zunichua ω Minggu, 8 April 2012 | 09:17 WIB
gimana donk cara memutihkan tangan,cz sering bgt kena sinar mtahari
jadinya bikin gelapp,.jgn lupa yaa tipsny
BIBO Minggu, 8 April 2012 | 21:15 WIB
safitri Senin, 9 April 2012 | 13:39 WIB
bagaimana caranya utk membuat wajah cantik banget
WISNU Þ Selasa, 10 April 2012 | 20:47 WIB
BIYAR KULITYA PTIH SAMA MUKAYA
dewi γ Jumat, 13 April 2012 | 09:54 WIB
gimana caranya memutihkan kulit 
FivtaNovrianFN Kamis, 19 April 2012 | 10:56 WIB
akku dari dlu udah putih trus habis pergi ke pantai agak coklat dikit 
 trus akkhirnya akku ikut club bola jadi akhirnya w hitam tapi
yg hitam cman jidad gimana caranya biar jidad w putih lagi... 
ikha puzpitha ® Sabtu, 21 April 2012 | 09:08 WIB
cara memutihkan kulit secara alami
rieriz dahliani Rabu, 25 April 2012 | 12:18 WIB
pengen putih gmna cranyajavascript:        
stella σ Rabu, 25 April 2012 | 20:46 WIB
law    maw    putih    semedi    dulu lha
di gunung kidul
iren ceril £ Rabu, 2 Mei 2012 | 05:55 WIB
memang kulit asli sya hitam manis, tpi di muka berminyak dan gampang
sekali tumbuh jerawat, sya memakai prodok seperti ponds yang krim
seperti biasanya itu, malah tambah hitam n berjerawat ... gmna donk
caranya u/ memutihkan dengan pengobatan tradisional,,,
wina @ Rabu, 2 Mei 2012 | 14:31 WIB
gimananya ya biar kulit saya putih bersih biar tidak dihina terus sama
cewek saya,,,,    
pemutih kulit $ Kamis, 3 Mei 2012 | 19:40 WIB
Kami menjual berbagai produk pemutih kulit, pemutih wajah dan
perawatan tubuh dengan harga grosir.
ana Jumat, 11 Mei 2012 | 20:23 WIB
cara memutoihkan wajah??
ria ω Selasa, 15 Mei 2012 | 13:46 WIB
pengen putih 
kyak susu  
ranni ¢ Selasa, 15 Mei 2012 | 14:13 WIB
gmna sihh cara.a mutihin kulit scr cepat n alami..
minder ne gara2 kulit item   
plisss.. bantuan.a yaa.. 
yenyen š Selasa, 15 Mei 2012 | 15:09 WIB
gimana nihhhh...cara mutih'in kulit q
bingung nihhh.......
kasih solusi donkkk.....
pleaseeeee...........  
q pingin kulitku jadi putihhh...... 
ILAY SAPUTRA Selasa, 29 Mei 2012 | 11:37 WIB
Gimana nichh q pngn bngt kulit qu putih dan terlhan cerah..
tp q blm taw gmn cra x yg baik buat kulit dan wajah qu...
ILAY SAPUTRA Selasa, 29 Mei 2012 | 11:41 WIB
q pngn putih dngn sngkat.....
prislia Jumat, 1 Juni 2012 | 17:15 WIB
hahahahaaaa /...  
tri sukmawati Rabu, 6 Juni 2012 | 10:26 WIB
sebenarnya kulit saya putih tp knp klt yg luar n wajah saya lebih
gelap n ada flek@ nya tlng dong solusinya..... segala obat sdh pernah
d coba
dindaa Þ Senin, 11 Juni 2012 | 22:39 WIB
kpngen putih, biar cantik  :
putri š Rabu, 27 Juni 2012 | 12:51 WIB
aduh gimana yach cara memutih kan kulit aku akan pengen putih cantik
imut dan aku pun mau pintar tapi caranya aku tau tapi masa aku harus
pergi ke korea tapi aku tidak bisa bahasa korea      
  
putri š Rabu, 27 Juni 2012 | 12:54 WIB
      :  nah aku bingung cara memutiihkan
kuulit     
putri š Rabu, 27 Juni 2012 | 12:57 WIB
:plijavascript:s:
kiki š Rabu, 27 Juni 2012 | 12:59 WIB
kak tolonglah kasi tau bagaimana caranya memutihkan kulit
plissssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
:plisjavascript::javascript:    javascript: 
rhea š Rabu, 27 Juni 2012 | 13:03 WIB
javascript:   :javascript:  javascript:
:matabejavascript:  lo: gimana caranya putih sih koko susah amt
rhea š Rabu, 27 Juni 2012 | 13:07 WIB
javascript:   javascript:   javascript: javascript:
  :sikujavascript:   t:  :javascript:  
javascript:   javascript:   kok carrrra kasiih
puttiiiiih kulliiiiiiit kok susah amt kalau artis gampang banget naa
kalau gue susah amtjavascript:   javascript:  
javascript:   javascript:   javascript:
nur wahdah £ Kamis, 5 Juli 2012 | 10:06 WIB
gmna caranx putihin wajah dlam wktu 2 hari pliizz   :   
    
nurul Kamis, 5 Juli 2012 | 14:14 WIB
I like it
FITRI MOLEKS @ Rabu, 11 Juli 2012 | 12:00 WIB
TLG KASITAU CARA SUPAYA MUKA KT PUTIH
Suplemen Kulit, Hub : 081386108089 ® Kamis, 12 Juli 2012 | 18:41 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen wajib untuk kulit
anda. Membuat kulit tampak cantik, muda, dan bebas kerut. Teruji
Klinis, BPOM RI, dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Cara Memutihkan Kulit: kulit ayu
novita Jumat, 13 Juli 2012 | 11:28 WIB
saya udah berbulan -bulan mengurung diri d rumah nda perna keluar '
tapi kenapa kulit saya nda pernah beruba ,misalnya ; putih
pertayaan saya gimana cara untuk memutihkan kulit???
tolong bantu saya::
gimana carax pasti sy akan turuti
KULIT CANTIK, HUB ; 081386108089 ® Kamis, 19 Juli 2012 | 18:07 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen wajib untuk kulit
anda. Membuat kulit tampak cantik, muda, dan bebas kerut. Teruji
Klinis, BPOM RI, dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Cara Memutihkan Kulit: anti penuaan dini
istianatul hasanah Jumat, 20 Juli 2012 | 15:13 WIB
saya pengen punya kulit putih dan kencang,gimana cara yang aman,alami
dan bahan mudah didapat?
karna kulit putih salah satu faktor penunjang kepercayaan diri
intan λ Rabu, 25 Juli 2012 | 14:51 WIB
gmna sih cara nya agr bsa buat wajah itu tmpak putih lebih cpat tnpa
ada efek samping nya..   
Cara memutihkan kulit @ Sabtu, 28 Juli 2012 | 12:16 WIB
Silakan baca artikel ini mudah2an membantu.

http://planetsehat.com/skin-care/cara-memutihkan-kulit-agar-tampak-can
tik/
Shartika dewi γ Selasa, 31 Juli 2012 | 14:34 WIB
Disini boleh nanya apa ajha yeah????
Cara Memutihkan Kulit: DSC02300
cristy ¢ Selasa, 31 Juli 2012 | 15:17 WIB
aku pengen cepat putih
tp gmna caranya yakk
cristy ¢ Selasa, 31 Juli 2012 | 15:19 WIB
aku pengen cepat putih
tp gmna caranya yakk 
Dewi Sarah Sitorus Kamis, 2 Agustus 2012 | 21:36 WIB
aq mw kulit ku bersih & cerah , gmn ya?
bayu avagend sevendf Jumat, 3 Agustus 2012 | 19:18 WIB
bayu avagend sevendf Jumat, 3 Agustus 2012 | 19:20 WIB
aku mau putih
sabila Sabtu, 4 Agustus 2012 | 16:59 WIB
biar saya putih bagai mana
sabila Sabtu, 4 Agustus 2012 | 16:59 WIB
biar saya putih bagai mana
sabila Sabtu, 4 Agustus 2012 | 17:04 WIB
bagay manah y biar saya putih
Reni Puspitasari @ Minggu, 5 Agustus 2012 | 09:35 WIB
shyilla Senin, 13 Agustus 2012 | 22:59 WIB
gmn cara nya? aku suka maen sore tapi jam 3.. gmn cra putih yg cepet
tapi mudah?! please ksh tw!?!         
      please!please! kesel bgt nie kulitt tem
bgt!
latifa Kamis, 16 Agustus 2012 | 03:16 WIB
cara memutihkan kulit tanpa bahan kimia yang sangat  cepat dan alami
siti nuribni aulia Selasa, 21 Agustus 2012 | 11:18 WIB
gmna buat kulit bersih,putih merona dan bersinar?????????
kristian p Senin, 27 Agustus 2012 | 08:39 WIB
bagaiman, cara untuk memutihkan kullit, dan tidak menimbulkan efek
samping. tolong dong.....
eka oktaviani χ Minggu, 2 September 2012 | 14:34 WIB
gimana ya cara mutihin badan n muka,tapi gak pake biaya yg mahal....
inha Kamis, 6 September 2012 | 20:15 WIB
hey aq inha aq mau seluruh badan khu outih kaya kulit korea gtu tpi aq
nggak tw gmna crax kra2 apa yachhhhhh................... tolong tlfn
aja atau sms di nmr khu aja yach okkk
wancung Minggu, 9 September 2012 | 21:29 WIB
memang kmu in penipu b lekos tai busuh bau tidak bagus in produk apa
in............. sy akan bom rumah kalian sy tidak bohong in
nona Kamis, 20 September 2012 | 19:31 WIB
helloo,,

kalo saya udah cape pake lotion doang, jd kemaren bulan ane pake
tationil tablet harganya murah  150 rb buat 1 bulan , kalo mau yang
lebih kuat lagi ane pake white force 750 rb, tapi ati2 ada yg palsu kl
di toko ini ane yakin itu asli soalnya ane pake 2 bulan aja udah
bening hihih
http://www.tokopedia.com/perawatankulitt/glutax-5g
linda σ Selasa, 25 September 2012 | 17:37 WIB
dmna ya caranya mutihin seluruh angota tubuh
linda σ Selasa, 25 September 2012 | 17:37 WIB
dmna ya cara mutihin seluruh angota tubuh
nietha Rabu, 26 September 2012 | 07:30 WIB
gmna cra nya memutikan kulit tubuh eya....

lulur udh spa udh...
tp tetep aj gx ad prbubahan...  

tlong d.bntu ea... 
nietha β Rabu, 26 September 2012 | 07:33 WIB
gmn ea byar tbuh jd putih n sexy........ 
nida Minggu, 30 September 2012 | 11:12 WIB
gimana si cra menghilangkan flek hitam di wajah     
  
nana @ Kamis, 11 Oktober 2012 | 10:50 WIB
giman cara memutihkan kulit ??javascript:
nuril ϒ Selasa, 16 Oktober 2012 | 14:31 WIB
aq pingin putih.....  

udah coba berbagai cara tapi tetep aja gosong 
fauziah β Jumat, 19 Oktober 2012 | 15:30 WIB
aduch..... bagaimana sieh tips cara untuk menghilangkan komedo di
hidung          berikan donk carany.  
tine @ Selasa, 23 Oktober 2012 | 14:01 WIB
    
suci σ Jumat, 26 Oktober 2012 | 15:11 WIB
lucu
suci σ Jumat, 26 Oktober 2012 | 15:12 WIB
aku mau cubit kamu
kang_oink... β Minggu, 28 Oktober 2012 | 22:13 WIB
hahahaha........................

syukuri[n] aja yg ada...
wkwkwk

             
kang_oink... β Minggu, 28 Oktober 2012 | 22:21 WIB
tampil beda aja sobat,, masak 2012 masih ikut"an yg kayak
gitu????????

nikmati ajja yg ada...

oke???

       
sri fitria © Selasa, 30 Oktober 2012 | 15:43 WIB
saya bingung sama wajahq udah 5 hari jewrawatq tmbuh,bru anehnya
wajahq nda cerah sperti dulu pdahal crim yang saya pake nda pernah
saya ganti-ganti. skarang saya mau tanya bagaimna cranya supaya mkaq
da putih lagi,dan bebas dari jerawat.
RIRI Selasa, 30 Oktober 2012 | 23:19 WIB
cara memutihkan wajah bagaimaana       tolong
jawab ya yang tau (y)
rizky γ Kamis, 8 November 2012 | 14:26 WIB
ga usah keluar rumah aj,, n berendam di air dingin, pasti cepet putih,
trus makan buah bengkoan,n vitamin e.n makan bayam...    
  
Cara Memutihkan Kulit: 7 jt
viki @ Kamis, 22 November 2012 | 13:28 WIB
gi mana mau putihkan kulit dengan cara cepat ni tlong kasih tau gue ,,
kimi ω Sabtu, 24 November 2012 | 10:19 WIB
kulit ku kusam dan kering bantu aku biar bisa lebih PD TAMPIL DEPAN
orang banyak
kimi ω Sabtu, 24 November 2012 | 10:25 WIB
              
cacha @ Kamis, 29 November 2012 | 14:09 WIB
syukuri sih syukuri   
tapi gak pede an sih 
cinta berlian λ Sabtu, 8 Desember 2012 | 14:36 WIB
kaya apa yaa cara buat memutihkan badan

gmna yaa?? tolong donk
musni ϒ Minggu, 9 Desember 2012 | 21:42 WIB
kasii tw donk,, tips mncrahkan kulit....

   
musni ϒ Minggu, 9 Desember 2012 | 21:47 WIB
banyak2 mnum air putih,, pke' handbody dan sring luluran.....
yomus Minggu, 9 Desember 2012 | 21:59 WIB
ingiin putiih,,, banyak2 brdiam diri dikmaar,, mndi 1 hri 3x..

pke' handbody tratur,, dan jgan lupa luluran....

   
tharye @ Senin, 10 Desember 2012 | 09:54 WIB
kulit ku sebenarx udah putih  
 tapii bagi ku itu belum cukup dan aku belum puas..
 bagimna yaa crax agar kulit bisa putih dan bersih dengan cepat..
memutihkan kulit Kamis, 20 Desember 2012 | 10:15 WIB
wah ramai sekali disini, ikut nimbrung ya...
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:14 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Cara Memutihkan Kulit: Pureasta kliksehat 8
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:14 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Cara Memutihkan Kulit: Pureasta kliksehat 7
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:14 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Cara Memutihkan Kulit: pureasta kliksehat 5
alipiyah kamila α Senin, 28 Januari 2013 | 13:48 WIB
kulit ku hitam, aku mau kulit ku jadi putih caranya gimanah yah supuya
cepet putih?       
alipiyah kamila α Senin, 28 Januari 2013 | 13:51 WIB
kulitku hitam, aku mau kulitku putih, tapi caranya gimanah?


               
fani Kamis, 31 Januari 2013 | 15:57 WIB
bagaiana sii cara kukit biar putih?
Hajaratul azwah © Jumat, 1 Februari 2013 | 01:59 WIB
Bgaimna cra.y spya wajahqu putih alami.
andah θ Kamis, 14 Februari 2013 | 09:16 WIB
pengen tubuh & muka terlihat tetap cantik & putih,bb g bertambah,,
Daim ¥ Senin, 4 Maret 2013 | 14:44 WIB
Mna Booong nie
khadut kaum falss., @ Senin, 25 Maret 2013 | 21:27 WIB
   
terima lah apa kata takdir..,.,
khadut kaum falss., @ Senin, 25 Maret 2013 | 21:36 WIB
ni cara kuli inigin putihh..
1.beli beklin/pemutih
2.sikat 
3.hampelas kasar.,.


pertama lu hampelas dulu kulit lu.
lalu sikat
setelah itu kasi pemutih.,.
insa allah.,.            
  
amelia aina Selasa, 26 Maret 2013 | 11:30 WIB
pengen banget putih             
     
 gmn sih ????
Rani Senin, 8 April 2013 | 21:31 WIB
.... cara memutihkan hati ggmana tuh,,??
aconk ¥ Rabu, 10 April 2013 | 09:39 WIB
mandi kapur biar cepat putih non 
zizi cantik @ Kamis, 11 April 2013 | 01:37 WIB
gmn sih cra memutih kn wajah,,

          kasi tau dunk cra nya..

                                                                
                                                              
                                                                      
                                                                
                                                                
    
Hana Kamis, 18 April 2013 | 00:06 WIB
Q pgn kulIt q ptih alami2 zZ...
mery m ω Senin, 6 Mei 2013 | 23:12 WIB
ingin kulit putih gimana cranya
fielciah kazin ® Minggu, 19 Mei 2013 | 22:35 WIB
bagaimana cara untuk memutihkan kembali warna kulit yang tidak sekata?
nayy β Senin, 20 Mei 2013 | 11:24 WIB
saya ingin punya kulit kuning langsat 
bagaimna cara y ,,plz tell me
nayy θ Senin, 20 Mei 2013 | 11:53 WIB
bgaimna cra y kulit biar lebih rata d terang bantu sy donk
Lisna meisya rusofa Jumat, 24 Mei 2013 | 16:25 WIB
Gimana sih caranya agar kulit muka kita jadi putih
Cinta laura kasih ¤ Jumat, 24 Mei 2013 | 16:39 WIB
Tolongin aku donk...!   

aku ingin putih selamanya agar cowok banyak yang naksir....
novia bhonchel naks spenzha σ Senin, 27 Mei 2013 | 15:27 WIB
gimana yaa biar kulit ku putihh ???
tapi gak makan waktu lama ???
kasih saran.a dooonnnkkkk .... 
          
dinda Jumat, 14 Juni 2013 | 12:15 WIB
aqu pengen kulit aqu putih dan cantik
fenty nur khasanah agrista Selasa, 2 Juli 2013 | 08:37 WIB
      hmmmm bagus juga n bermanfaat    
  
juslina ramlah Selasa, 20 Agustus 2013 | 19:45 WIB
z kepengen putih..??
gmna caranya 
melia ¥ Minggu, 13 Oktober 2013 | 05:38 WIB
cr biar putih itu gmn sih kash tau donk
rosinta simamora Sabtu, 7 Desember 2013 | 22:30 WIB
GIMANASIH AGAR KULIT PUTIS LEMBUT HALU
rosinta simamora Sabtu, 7 Desember 2013 | 22:34 WIB
GMNA CARANYA JADI PUTIH KASH TAU DOMG
ria Kamis, 16 Januari 2014 | 11:47 WIB
gimna y bisa mutih kn  kulit dlm semingu..?????????????
 : 
noer aja^_____~ θ Minggu, 26 Januari 2014 | 19:46 WIB
Gmna ya caranya biar cepat putih kya org Asia πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ˜πŸ˜‹πŸ‘Œ
               
noer aja^_____~ θ Minggu, 26 Januari 2014 | 19:48 WIB
             
fikri £ Selasa, 4 Februari 2014 | 14:06 WIB
untuk apa kita memaksakan apa yg ada klo udah dasarnya item harus
bagaimana lgi       
anandha ophie Kamis, 20 Maret 2014 | 14:24 WIB
gimana cara untuk memutihkan badan ya    


aku mohon kasih tau aku   

tp jgn ya mengadung kimia ya   
anandha ophie Kamis, 20 Maret 2014 | 14:25 WIB
gimana cara untuk memutihkan badan ya    


aku mohon kasih tau aku   

tp jgn ya mengadung kimia ya   
anisa @ Jumat, 11 Juli 2014 | 11:50 WIB
tolong dong ap rahsianya        
              :biksu
              
           
             
          

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Cara Memutihkan Kulit   |   About   Privacy   Contact