Cara Memutihkan Kulit

  
 CaraMemutihkanKulit.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai cara memutihkan kulit.

CaraMemutihkanKulit.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

yunhie.kartikha: gi mna yach carax noda di hita di wajahku hilang tanpa bahan kimia berbahayajavascript:insert(':blush:')
senal: rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
Anonim: MAUUU PUTIHH LEPAS TUU KULITT :-P :lol: :naughty: :roll:
lilaa pameLaaaa: ambiiL Cat oleskann 2 harii sekalii putiihh tu menn mhahahahahahah :eek: :lol: :naughty: :roll:
ayell chaaaa: mandii susu iLangg tu itam di wajahh . tapii jadii warna merah tapii keyy white :-P :lol:
noer aja^_____~: 😞😒😒Gmna ya caranya biar kulit aQ Putih n halus
Maya: Bagaimana cara membuat wajah sya yg kusam mnjadi putih brsinar
IRALANG: GIMNA SIH
 
Ada 520 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
inha Kamis, 6 September 2012 | 20:15 WIB
hey aq inha aq mau seluruh badan khu outih kaya kulit korea gtu tpi aq
nggak tw gmna crax kra2 apa yachhhhhh................... tolong tlfn
aja atau sms di nmr khu aja yach okkk
wancung Minggu, 9 September 2012 | 21:29 WIB
memang kmu in penipu b lekos tai busuh bau tidak bagus in produk apa
in............. sy akan bom rumah kalian sy tidak bohong in
nona Kamis, 20 September 2012 | 19:31 WIB
helloo,,

kalo saya udah cape pake lotion doang, jd kemaren bulan ane pake
tationil tablet harganya murah  150 rb buat 1 bulan , kalo mau yang
lebih kuat lagi ane pake white force 750 rb, tapi ati2 ada yg palsu kl
di toko ini ane yakin itu asli soalnya ane pake 2 bulan aja udah
bening hihih
http://www.tokopedia.com/perawatankulitt/glutax-5g
linda σ Selasa, 25 September 2012 | 17:37 WIB
dmna ya caranya mutihin seluruh angota tubuh
linda σ Selasa, 25 September 2012 | 17:37 WIB
dmna ya cara mutihin seluruh angota tubuh
nietha Rabu, 26 September 2012 | 07:30 WIB
gmna cra nya memutikan kulit tubuh eya....

lulur udh spa udh...
tp tetep aj gx ad prbubahan...  

tlong d.bntu ea... 
nietha β Rabu, 26 September 2012 | 07:33 WIB
gmn ea byar tbuh jd putih n sexy........ 
nida Minggu, 30 September 2012 | 11:12 WIB
gimana si cra menghilangkan flek hitam di wajah     
  
nana @ Kamis, 11 Oktober 2012 | 10:50 WIB
giman cara memutihkan kulit ??javascript:
nuril ϒ Selasa, 16 Oktober 2012 | 14:31 WIB
aq pingin putih.....  

udah coba berbagai cara tapi tetep aja gosong 
fauziah β Jumat, 19 Oktober 2012 | 15:30 WIB
aduch..... bagaimana sieh tips cara untuk menghilangkan komedo di
hidung          berikan donk carany.  
tine @ Selasa, 23 Oktober 2012 | 14:01 WIB
    
suci σ Jumat, 26 Oktober 2012 | 15:11 WIB
lucu
suci σ Jumat, 26 Oktober 2012 | 15:12 WIB
aku mau cubit kamu
kang_oink... β Minggu, 28 Oktober 2012 | 22:13 WIB
hahahaha........................

syukuri[n] aja yg ada...
wkwkwk

             
kang_oink... β Minggu, 28 Oktober 2012 | 22:21 WIB
tampil beda aja sobat,, masak 2012 masih ikut"an yg kayak
gitu????????

nikmati ajja yg ada...

oke???

       
sri fitria © Selasa, 30 Oktober 2012 | 15:43 WIB
saya bingung sama wajahq udah 5 hari jewrawatq tmbuh,bru anehnya
wajahq nda cerah sperti dulu pdahal crim yang saya pake nda pernah
saya ganti-ganti. skarang saya mau tanya bagaimna cranya supaya mkaq
da putih lagi,dan bebas dari jerawat.
RIRI Selasa, 30 Oktober 2012 | 23:19 WIB
cara memutihkan wajah bagaimaana       tolong
jawab ya yang tau (y)
rizky γ Kamis, 8 November 2012 | 14:26 WIB
ga usah keluar rumah aj,, n berendam di air dingin, pasti cepet putih,
trus makan buah bengkoan,n vitamin e.n makan bayam...    
  
Cara Memutihkan Kulit: 7 jt
viki @ Kamis, 22 November 2012 | 13:28 WIB
gi mana mau putihkan kulit dengan cara cepat ni tlong kasih tau gue ,,
kimi ω Sabtu, 24 November 2012 | 10:19 WIB
kulit ku kusam dan kering bantu aku biar bisa lebih PD TAMPIL DEPAN
orang banyak
kimi ω Sabtu, 24 November 2012 | 10:25 WIB
              
cacha @ Kamis, 29 November 2012 | 14:09 WIB
syukuri sih syukuri   
tapi gak pede an sih 
cinta berlian λ Sabtu, 8 Desember 2012 | 14:36 WIB
kaya apa yaa cara buat memutihkan badan

gmna yaa?? tolong donk
musni ϒ Minggu, 9 Desember 2012 | 21:42 WIB
kasii tw donk,, tips mncrahkan kulit....

   
musni ϒ Minggu, 9 Desember 2012 | 21:47 WIB
banyak2 mnum air putih,, pke' handbody dan sring luluran.....
yomus Minggu, 9 Desember 2012 | 21:59 WIB
ingiin putiih,,, banyak2 brdiam diri dikmaar,, mndi 1 hri 3x..

pke' handbody tratur,, dan jgan lupa luluran....

   
tharye @ Senin, 10 Desember 2012 | 09:54 WIB
kulit ku sebenarx udah putih  
 tapii bagi ku itu belum cukup dan aku belum puas..
 bagimna yaa crax agar kulit bisa putih dan bersih dengan cepat..
memutihkan kulit Kamis, 20 Desember 2012 | 10:15 WIB
wah ramai sekali disini, ikut nimbrung ya...
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:14 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Cara Memutihkan Kulit: Pureasta kliksehat 8
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:14 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Cara Memutihkan Kulit: Pureasta kliksehat 7
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:14 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Cara Memutihkan Kulit: pureasta kliksehat 5
alipiyah kamila α Senin, 28 Januari 2013 | 13:48 WIB
kulit ku hitam, aku mau kulit ku jadi putih caranya gimanah yah supuya
cepet putih?       
alipiyah kamila α Senin, 28 Januari 2013 | 13:51 WIB
kulitku hitam, aku mau kulitku putih, tapi caranya gimanah?


               
fani Kamis, 31 Januari 2013 | 15:57 WIB
bagaiana sii cara kukit biar putih?
Hajaratul azwah © Jumat, 1 Februari 2013 | 01:59 WIB
Bgaimna cra.y spya wajahqu putih alami.
andah θ Kamis, 14 Februari 2013 | 09:16 WIB
pengen tubuh & muka terlihat tetap cantik & putih,bb g bertambah,,
Daim ¥ Senin, 4 Maret 2013 | 14:44 WIB
Mna Booong nie
khadut kaum falss., @ Senin, 25 Maret 2013 | 21:27 WIB
   
terima lah apa kata takdir..,.,
khadut kaum falss., @ Senin, 25 Maret 2013 | 21:36 WIB
ni cara kuli inigin putihh..
1.beli beklin/pemutih
2.sikat 
3.hampelas kasar.,.


pertama lu hampelas dulu kulit lu.
lalu sikat
setelah itu kasi pemutih.,.
insa allah.,.            
  
amelia aina Selasa, 26 Maret 2013 | 11:30 WIB
pengen banget putih             
     
 gmn sih ????
Rani Senin, 8 April 2013 | 21:31 WIB
.... cara memutihkan hati ggmana tuh,,??
aconk ¥ Rabu, 10 April 2013 | 09:39 WIB
mandi kapur biar cepat putih non 
zizi cantik @ Kamis, 11 April 2013 | 01:37 WIB
gmn sih cra memutih kn wajah,,

          kasi tau dunk cra nya..

                                                                
                                                              
                                                                      
                                                                
                                                                
    
Hana Kamis, 18 April 2013 | 00:06 WIB
Q pgn kulIt q ptih alami2 zZ...
mery m ω Senin, 6 Mei 2013 | 23:12 WIB
ingin kulit putih gimana cranya
fielciah kazin ® Minggu, 19 Mei 2013 | 22:35 WIB
bagaimana cara untuk memutihkan kembali warna kulit yang tidak sekata?
nayy β Senin, 20 Mei 2013 | 11:24 WIB
saya ingin punya kulit kuning langsat 
bagaimna cara y ,,plz tell me
nayy θ Senin, 20 Mei 2013 | 11:53 WIB
bgaimna cra y kulit biar lebih rata d terang bantu sy donk
Lisna meisya rusofa Jumat, 24 Mei 2013 | 16:25 WIB
Gimana sih caranya agar kulit muka kita jadi putih
Cinta laura kasih ¤ Jumat, 24 Mei 2013 | 16:39 WIB
Tolongin aku donk...!   

aku ingin putih selamanya agar cowok banyak yang naksir....
novia bhonchel naks spenzha σ Senin, 27 Mei 2013 | 15:27 WIB
gimana yaa biar kulit ku putihh ???
tapi gak makan waktu lama ???
kasih saran.a dooonnnkkkk .... 
          
dinda Jumat, 14 Juni 2013 | 12:15 WIB
aqu pengen kulit aqu putih dan cantik
fenty nur khasanah agrista Selasa, 2 Juli 2013 | 08:37 WIB
      hmmmm bagus juga n bermanfaat    
  
juslina ramlah Selasa, 20 Agustus 2013 | 19:45 WIB
z kepengen putih..??
gmna caranya 
melia ¥ Minggu, 13 Oktober 2013 | 05:38 WIB
cr biar putih itu gmn sih kash tau donk
rosinta simamora Sabtu, 7 Desember 2013 | 22:30 WIB
GIMANASIH AGAR KULIT PUTIS LEMBUT HALU
rosinta simamora Sabtu, 7 Desember 2013 | 22:34 WIB
GMNA CARANYA JADI PUTIH KASH TAU DOMG
ria Kamis, 16 Januari 2014 | 11:47 WIB
gimna y bisa mutih kn  kulit dlm semingu..?????????????
 : 
noer aja^_____~ θ Minggu, 26 Januari 2014 | 19:46 WIB
Gmna ya caranya biar cepat putih kya org Asia πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ˜πŸ˜‹πŸ‘Œ
               
noer aja^_____~ θ Minggu, 26 Januari 2014 | 19:48 WIB
             
fikri £ Selasa, 4 Februari 2014 | 14:06 WIB
untuk apa kita memaksakan apa yg ada klo udah dasarnya item harus
bagaimana lgi       
anandha ophie Kamis, 20 Maret 2014 | 14:24 WIB
gimana cara untuk memutihkan badan ya    


aku mohon kasih tau aku   

tp jgn ya mengadung kimia ya   
anandha ophie Kamis, 20 Maret 2014 | 14:25 WIB
gimana cara untuk memutihkan badan ya    


aku mohon kasih tau aku   

tp jgn ya mengadung kimia ya   
anisa @ Jumat, 11 Juli 2014 | 11:50 WIB
tolong dong ap rahsianya        
              :biksu
              
           
             
          

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Cara Memutihkan Kulit   |   About   Privacy   Contact