Cara Memutihkan Kulit   
 CaraMemutihkanKulit.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Mari diskusi tentang cara memutihkan kulit

Selamat membaca. Anda juga bisa memberi komentar!

edward Rabu, 5 Agustus 2009 | 15:28 WIB
bagaimna sich cara
1. memutih kn kulit tubu n wajah
2. menghilngkn jerwat n  noda jrawat
hati Senin, 17 Agustus 2009 | 00:33 WIB
bagamana memutihkan bagian perut akibat habis melahirkan dan bagian2
tubuh lainnya..juga menghilangkan jerawat
uci ω Senin, 24 Agustus 2009 | 12:36 WIB
gimana sii cara mutihin kulit + wajah secara alami dan murah dengan
waktu yang singkat???
please kasi tau .
^_^
ntha Kamis, 27 Agustus 2009 | 12:20 WIB
gimana caranya mutihin klit badan nih...biar bersih gitu
amadea Jumat, 4 September 2009 | 09:57 WIB
 
9imana nihc biar kulit putih merata   
diPhVa Jumat, 4 September 2009 | 10:02 WIB
   
  
biar kulit halus, gimana nihc??
 
   
teo Ω Minggu, 6 September 2009 | 23:57 WIB
biar kulit cepet putih gmn y?tu ja....
wawa Senin, 14 September 2009 | 21:28 WIB
g mana cara memutihkan kulit dengan cara yg berkesan???
mbem @ Jumat, 25 September 2009 | 18:37 WIB
gmn cara putihen kulit??? 
MITA Senin, 28 September 2009 | 12:55 WIB
BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT
Ho-oh @ Selasa, 29 September 2009 | 09:52 WIB
putihkan kulit nah    kulitkuuuu itemmm       tpi
jangan bilang2 sapa ya    beri aku infonya    awas kalo da
dikasi tau           nanti kubakar    pleaseeeeeeee
         iloveu
oooooooooo Kamis, 1 Oktober 2009 | 14:35 WIB
udah terima nasib 
echel Ω Kamis, 1 Oktober 2009 | 21:41 WIB
duch dri laut ne.............. kulit Q jd item gimana cra balikin
kembali.....................kaci tw yoooow..      
Nita Kamis, 15 Oktober 2009 | 15:26 WIB
Pesan gw sich,loe ga usah dech kluar rmh.kluar rmh klo mlm aj.hiks
rara $ Minggu, 18 Oktober 2009 | 07:21 WIB
gimana caranya mutihin kulit,,kasi tw dunk...
Niar Senin, 2 November 2009 | 14:22 WIB
gmn cara alami biar kulit putih bersih? mksh infonya
dila @ Kamis, 5 November 2009 | 15:06 WIB
gmn cra biar cpt ptih dg wkt yg singkt..

bntuin y..
zwolo Jumat, 6 November 2009 | 22:47 WIB
gmna crana memutihkan kilt+wajah............
kasih tau dong............
please.................   
della Sabtu, 7 November 2009 | 14:24 WIB
gmna sii cra mutihin kulit yg merata .??
ninjafar Rabu, 11 November 2009 | 11:14 WIB
cara memutihkan yang alami pake alpukat apakah itu benar??

saya kurang paham dengan maslah kulit ini, karena saya bukan ahlinya,
namun saya hobi dibidang bisnis internet dan strategi marketing,
karena itu saya bisa dapat uang dari internet hanya dengan blog atau
web.

bahkan pemula juga bisa dapat uang jika tahu caranya
sron QI θ Rabu, 18 November 2009 | 14:19 WIB
gw tuh dah putih kata orang-orang tapi menurut gue gue ituuu gak
terlalu putih tapi coklat gimana yah supaya kulitku terlihat cerah aja
fitriani © Kamis, 19 November 2009 | 10:38 WIB
bagaimana cara memutihkan kulit wajah dan kulit dengan cara cepat dan
mudah.
m.fauzy £ Sabtu, 21 November 2009 | 10:56 WIB
bgaimana caramemutihkan kulit wajah secara alami dengan biaya dan
waktu yang sedikt
esa.arrafy Jumat, 4 Desember 2009 | 12:37 WIB
...duh......kulit kuu terbakar.........kering.....item......tak
segar..........!!!!!!!!!!!!

gmna'ya cranya supaya ga item agy...........
Ca_cA Minggu, 6 Desember 2009 | 13:14 WIB
Gmna tow....!!! caranya memutihkan kulit dengan tradisional....!!!????
      
rann £ Kamis, 10 Desember 2009 | 13:49 WIB
pengen putihmerata   tapi yang bener-bener alami . yang
bener-bener akurat dan tidak menimbulkan efek samping sedikitpun . 
  
cha2 ¢ Rabu, 23 Desember 2009 | 18:08 WIB
gimana biar wajah terlihat lebih muda dan cerah???
Eca @ Jumat, 1 Januari 2010 | 06:33 WIB
Gimana ya....???kasih tw dunk caranya
intan Sabtu, 2 Januari 2010 | 15:08 WIB
cara memutihkan kulit wajah gmn ya?dan cara memutihkan seluruh badan
the sister λ Minggu, 3 Januari 2010 | 11:53 WIB
kakak beradik item nie......  
gmna caranya supaya kinclong kyak artis artis gtuu??
wkwkwkwk.......   
dany © Minggu, 3 Januari 2010 | 12:12 WIB
bantu gue dong, pengen mutihin kulit dlm waktu singkat caranya gimana?
(plus aman tentunya     
jiems Rabu, 13 Januari 2010 | 13:12 WIB
kak pake widget apa kok bisa comennya ada gambar lucuu kayak
getooooeee.....

ajarin aku yang masih cupu..

pliss kk 
Diah .u. @ Jumat, 15 Januari 2010 | 16:39 WIB
GmNa nIch biar kulit tMbh cntk....
Please csh thu doNk....
laras ϒ Minggu, 24 Januari 2010 | 21:30 WIB
gimana sich,caranya mutihin kulit wajah secara alami???
pgn tau nie...
laras ϒ Minggu, 24 Januari 2010 | 21:31 WIB
gimana sich,caranya mutihin kulit wajah secara alami???
pgn tau nie...
        
lisa χ Jumat, 12 Februari 2010 | 13:23 WIB
bagaimana cara memutihkan kulit  dan menghilangkan jerawat???/ dan
bagaimana menghilangkan bekas jerawat dan supaya jerawat tdk tumbuh
lagi.... trims       
lisa χ Jumat, 12 Februari 2010 | 13:24 WIB
bagaimana cara memutihkan kulit  dan menghilangkan jerawat???/ dan
bagaimana menghilangkan bekas jerawat dan supaya jerawat tdk tumbuh
lagi.... trims       
dhany Sabtu, 13 Februari 2010 | 15:07 WIB
bagai mana cara ngurusin badan dengan tradisional?
Dian Caem ¤ Minggu, 14 Februari 2010 | 18:08 WIB
saya tidak perlu memutihkan kulit
sandiya ® Senin, 15 Februari 2010 | 13:09 WIB
gimana caranya memutihkan badan,wajah.menghilangkan komedo,flek hitam
tp dengan cara tradisional
grace Minggu, 21 Februari 2010 | 17:18 WIB
ngilangin jerawat sekalian mutihkan gmn y
ryris χ Senin, 22 Februari 2010 | 08:19 WIB
menurut saya, di indonesia ga da kulit hitam, yang da sawo matang,
syukuri hidup dan terima pa da y aj diri kita.....ok
sobat......................
memey @ Rabu, 24 Februari 2010 | 11:39 WIB
lebih keren law cew kulit na putih
nampaknya kesannya mewah gitu       
elba Rabu, 24 Februari 2010 | 15:59 WIB
gmna yach cara mutihin kulit wajah dan bdan yg aman cz el msh 17thn
ifqi Minggu, 7 Maret 2010 | 20:09 WIB
bagaimana cara mutihin wajah dan badan yank cepat
nhist Kamis, 11 Maret 2010 | 11:34 WIB
heehhehe.............................


semuanya juga moe putih.....
Oca α Senin, 15 Maret 2010 | 11:15 WIB
Gmana sich cra'a bkin kulit lembut,putih,n brsih,kci taw d0wnk cra'A,
, ,
egha š Rabu, 17 Maret 2010 | 13:00 WIB
gmna pthn bdan scjavascript:
javascript:  ra mnylrh ?????
laras jelita @ Jumat, 19 Maret 2010 | 15:21 WIB
PUTIHIN KULIT GUE SECARA SINGKAT.........
kalo bisa SEKARANG JUGA..................
yusnita σ Senin, 22 Maret 2010 | 12:05 WIB
gmana ceh.. cara memutihkan kulit
nova Senin, 22 Maret 2010 | 14:26 WIB
gmn ya cra memutihkan kulit????
iyah Ω Rabu, 24 Maret 2010 | 21:56 WIB
bantuin aku dunk cara mutihin kulit gimana , biar aku tambah pede
????tajavascript:
iyah Ω Rabu, 24 Maret 2010 | 22:00 WIB
bantuin aku dunk cara mutihin kulit gimana , biar aku   tambah
pede ????tajavascript:
betty Kamis, 25 Maret 2010 | 08:23 WIB
9manh4  c!ch, , , , , , , ,, , , , , ,??? cra cpya wajah bcha tmpk
sg4r spnjn9 hr!................???
thanks
siska ¢ Selasa, 30 Maret 2010 | 13:57 WIB
kasih tAw d0nK,,,,,,,,,,,!!!!!!!! 
cRA m3N9hILanGKan jERawAT ,,,,,,,,,,,????
tHaNKsZZ    :     
raiza andrea ¢ Rabu, 31 Maret 2010 | 16:05 WIB
sering"aja mkan buah bengkuang,bengkuang bisa memutihkan n bersihkan
mua n flek''hitam..............cba deh
raiza andrea ¢ Rabu, 31 Maret 2010 | 16:06 WIB
sering"aja mkan buah bengkuang,bengkuang bisa memutihkan n bersihkan
mua n flek''hitam..............cba deh
watty ϒ Rabu, 31 Maret 2010 | 16:39 WIB
gmana sh cara memutihkan bdan dgn cara yg alami??
watty ϒ Rabu, 31 Maret 2010 | 16:41 WIB
hmmm.......slain bengkung ad gak cz lagi ga musim??
mawarni σ Minggu, 11 April 2010 | 13:30 WIB
bagaimana cara memutihkan kulit dan wajah
t-key % Senin, 12 April 2010 | 21:05 WIB
macam mana nak putihkan kulit dengan cepat dan berkesan???
aziz ® Selasa, 13 April 2010 | 14:43 WIB
kalo cwok, kulit hitam, gpp. yg pnting, hati putih n bersih dari
sifat2 jeleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek. oke kan?
tian Rabu, 14 April 2010 | 15:32 WIB
gimana caranya biar jerawat q ilang, yus kulit q putih????  q
dan coba kosmwtik tapi ga manjur  pake jeruk nipis juja ujah
 huft susah ja ilangnya.................
Izul Rabu, 14 April 2010 | 21:10 WIB
Menurut pengalaman saya, dulu wajah saya juga sangat mengerikan karna
terlalu bnyk jerawat tetapi setelah bnyk di bawa wudhu dan baca qur'an
dan di tambah dengan sabun pencuci muka ,sekarang orng melihat saya jd
keheranan karna wajah sayah berubah putih dan berseri..
ich @ Kamis, 15 April 2010 | 17:59 WIB
ngmana y crany???????? 
odhe χ Sabtu, 17 April 2010 | 12:31 WIB
em kulitq berminyak...pingin biar bersih dan putih
dewi wulan hairani % Senin, 19 April 2010 | 11:31 WIB
mana jawabanya  javascript:
dewi wulan hairani,lampung kotabumi Senin, 19 April 2010 | 11:36 WIB
akah coba pakai kosmetik udah hampir semua tp bekas jerawat ku tu 
 !!! gak ilang ilang,   sebel deh, makanya cepeten kasi
tau caranya         
dewi wulan hairani,lampung kotabumi Senin, 19 April 2010 | 11:37 WIB
akah coba pakai kosmetik udah hampir semua tp bekas jerawat ku tu 
 !!! gak ilang ilang,   sebel deh, makanya cepeten kasi
tau caranya         
riri Rabu, 21 April 2010 | 13:02 WIB
gmana cih cara mutihin kulit ??????????

tlongn dunk ^_^
hafiz @ Rabu, 21 April 2010 | 23:09 WIB
kulit saya hitam kerna slalu terkena cahaya matahari , jadi bagaimana
saya mahu putihkan kulit saya
hafiz @ Rabu, 21 April 2010 | 23:12 WIB
kulit saya hitam kerna slalu terkena cahaya matahari , jadi bagaimana
saya mahu putihkan kulit saya
fizon @ Rabu, 21 April 2010 | 23:33 WIB
kulit saya hitam dan jika dibandingkan dengan kulit putih remaja
lelaki yg lain  berbeza . jika kulit saya hitam kerna cahaya matahari
, apa yg patut saya buat dan berapa lama  saya mesti elakkan drp
cahaya matahari yg panas.
viora Kamis, 22 April 2010 | 16:45 WIB
gimna cRa memuTihKan perut pasca melahirkan dan memitiHkan kuLit tubuG
.???.
-secret- @ Jumat, 23 April 2010 | 10:26 WIB
cam mane nk hilangkan minyak,jerawat n putih kan muke erk???
-secret- ® Jumat, 23 April 2010 | 10:29 WIB
cam mane nk hilangkan minyak,jerawat dan memutihkan kulit muka dengan
cepat,erk???
gitau cepat2... 
-secret- ® Jumat, 23 April 2010 | 10:29 WIB
cam mane nk hilangkan minyak,jerawat dan memutihkan kulit muka dengan
cepat,erk???
gitau cepat2... 
john @ Jumat, 30 April 2010 | 13:31 WIB
croum aja biar kincong
dody madden.s Sabtu, 1 Mei 2010 | 12:14 WIB
gi mana nih cara memutihkan kulit dengan obat yg tradisional dan cepat
hilangnya?????
holiso Rabu, 5 Mei 2010 | 11:53 WIB
bagaimana cara memutihkan wajah
alya Rabu, 5 Mei 2010 | 23:10 WIB
    bantuin duuunk,,,
gmn cara mutihin kulit ??
icha Sabtu, 8 Mei 2010 | 17:04 WIB
ksih w tips dnk,gmn cra y biar klit mnjdi ptih..????   :  
Zhuly Ω Selasa, 11 Mei 2010 | 16:35 WIB
Ksi tw donk gimn cra memutih kan kulit tubuh. . ?? soalnya uda sering
pke lulur pemutih N' hand body yg bs bt kulit putih tp gak da jg hsl
nya..
kartika β Rabu, 12 Mei 2010 | 09:11 WIB
emang benar dgn mengoleskan jeruk nipis ke badan akan menghasilkan
kulit kita akan jadi putih???
gaul'' Kamis, 13 Mei 2010 | 08:25 WIB
bag  ai mna  sih....   
gaul'' Kamis, 13 Mei 2010 | 08:27 WIB
aku..inbin klit ku putih tpi bgaimana cranya cwek ku mau
dtang???plissss''......                               
iNdRy Jumat, 14 Mei 2010 | 19:03 WIB
bagaimana cara mudah untuk memutihkan wajah yang sensitif
B0bi Ω Minggu, 16 Mei 2010 | 10:07 WIB
Aku hanya ingรฎn seluru kulitku putih dengan cepat dan tanpa efek
samping sedikitpun
Sesha irham srinyoman Jumat, 21 Mei 2010 | 23:01 WIB
mana nih ???? hhhaaaa ..... bohgn ta ni ??  
udin penyok @ Selasa, 25 Mei 2010 | 00:48 WIB
1.caranya kita harus sring2 mengocok penis kita  setiap pagi terutam
tengah malam .......minimal 3x sehari dalam satu hari.......
2.air sperma bekas mengocok penis kita trus di usap kan pada kulit yg
kering ...
3.usahakan sperma kita harus banyak supaya banyak sperma kita usahakan
harus menonton film hot tapi ingat film nya harus cinta produk lokal
..........
slamat mencoba.......T_T 
Cara Memutihkan Kulit: 214337ff9d2cc334f4a581aa24a790e5.23
LImBrA ¥ Kamis, 27 Mei 2010 | 07:40 WIB
.BagaImAnA cI' cArA mEmUTiHkaN kULiT Tp sCrA aLaMi...???
.Cara mNgATaSi kULiT bErMiNyAk DaN kOmEdO mAupUn JeRaWaT...???
yaya @ Sabtu, 29 Mei 2010 | 22:14 WIB
giman ya cara nya aq mau putihkan kulit aq
OlLA Minggu, 30 Mei 2010 | 17:32 WIB
gimana ea cara'y.......kulit tubuh biar putih n halus s'mua
dian Selasa, 1 Juni 2010 | 13:37 WIB
gmana cara mutihin wajah yang sering panasa tuh!
kirim ke e mail ya jawabannya! thankk
ica @ Rabu, 2 Juni 2010 | 17:42 WIB
gmna ni cra muthn bdn??????????????????????????????
q png pth ni 
hahaha................................................................
..........
nita γ Sabtu, 5 Juni 2010 | 12:31 WIB
bagaimana caranya memutihkan kulit tanpa biaya
dhe dew Þ Sabtu, 5 Juni 2010 | 15:08 WIB
gmana eaa cranya ngilangin jerawat    
pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiissssss....... tlongin downnn     
psing nhe         
pervi χ Minggu, 6 Juni 2010 | 12:43 WIB
hemm mau nanya nich
Misa Kamis, 10 Juni 2010 | 14:49 WIB
Gimana caranya putihin kulit....????
Debora_OLa θ Senin, 14 Juni 2010 | 12:14 WIB
Mu nanya niy, gmana cara hilangin bintik2 di tangan gw...?
Tq :)
yana ® Selasa, 15 Juni 2010 | 14:05 WIB
gmn sih tips dan cara memutihkan kulit.? ya..gx ngarepin putih2 bgd
sh..setidak'y kuning langsat dan bersih sya senang..
aryadi Rabu, 16 Juni 2010 | 15:41 WIB
susah'' gampang ko.........
coret ja muka lo pake kapur
hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehheheheheh
ehehehe...............................................................
...................................................
asya β Sabtu, 19 Juni 2010 | 13:09 WIB
gimana sich cara mutihin kulit badan dgn cepat & singkat .....
pliss ksh tw ...!!!!!!!!!
Minda Jumat, 25 Juni 2010 | 10:25 WIB
aku dah berusaha mencari pemutih kulit yang bisa menghilang kan bekas
sinar mata hari yang menempel di kaki ku, tapi gak bisa juga.. gimana
ya?
cahaya @ Jumat, 25 Juni 2010 | 10:27 WIB
gmn y xra mmutihkan wjh.....jwb duunx,,,,,,,,,,,,,,
suci @ Sabtu, 26 Juni 2010 | 20:32 WIB
gman cranya mutihik kulit wajah
agan Selasa, 29 Juni 2010 | 18:40 WIB
cara memutihkan kulit & menghilangkan jerawat tapi yg alami  
tia oktari š Kamis, 1 Juli 2010 | 13:04 WIB
gmana y cra na untuk memutih kan kulit dngan cra yang sderhana sja gx
usah yg payah2 skali
ade ¢ Sabtu, 3 Juli 2010 | 14:46 WIB
cra mmuih kn kulit tubuh n' muka.
ngilangin bkas jerawat 
tita Minggu, 4 Juli 2010 | 12:30 WIB
memutihkan sluruh badan gmn cranya......   
Kevin will Senin, 5 Juli 2010 | 07:29 WIB
Cara mutihin kulit tuh gmpg2 susah..
Qlo mw putih tu,ad syaratny,,
1)jgn sering2 kluar rumah,,jikalau harus,pke jaket n helem tuk nutupi
kulit dr sinar matahari,,pake body lotion jg..matahari plg agresif
dari jam 12 ampe jam 3.
2)sering2 konsumsi vit C,sering2 makan tomat n wortel yang
MENTAH!,biar kulit jadi kinclong n sehat,,
3)maskeran alami aja qlo sempet,,spt masker bengkoang,bagus loh utk
flek2 bks jrwat.
4)qlo mw instant kan byk tuh,pil2 pemutih dlm 3-4 bln,,lengkap
vitaminny d pil itu..coba aja deh beli.
Intinya cuma 1,,harus rajin merawat kulit!!
tietha © Senin, 5 Juli 2010 | 22:01 WIB
rajin bersiin wajah n keher pake pembersih n pencuci muka yang cocok
dgn kulit qt. misalx bengkoang,advokat n pepaya. 
nadya Jumat, 9 Juli 2010 | 14:59 WIB
nadya Jumat, 9 Juli 2010 | 15:01 WIB
gimana sih caranya mutihin kulit dengan cepat    
    
baccyhesty @ Senin, 12 Juli 2010 | 15:19 WIB
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
citi @ Selasa, 13 Juli 2010 | 10:30 WIB
gmn neee...ga putih-putihhhh....plis help me..
lupH £ Selasa, 13 Juli 2010 | 20:03 WIB
gmna cHe cranya mutihin kulit tbuh n noda hitam bkas jrwat????
czQ rsih bgt.....nQ jga mLu 5 cowQ cz dy Lbih ptih
dripdaQ,,,,,,,,,,,,
Q pgen jwban scpatnya,,tankz bwt infox
rysk98i ΠSabtu, 31 Juli 2010 | 14:17 WIB
bagaimana siec CrARaNyA MeMu tiH KaN WaJaH, DAn menghilan noda2 hitam
di wajah gimana sIeC CaRaX
zela putri sejagatzz Sabtu, 31 Juli 2010 | 15:52 WIB
Bgai Mna x Cra x bAr za nG2i kN BAdaN............??? 
zela putri sejagatzz Sabtu, 31 Juli 2010 | 15:55 WIB
baGAI Mna y'w Cra x cPya za ng2i'N baDn.......   
rifdah fadia @ Senin, 2 Agustus 2010 | 09:13 WIB
   aku ingin putih karna dulu aku putih ssekarang jadi
coklat
he'e Jumat, 6 Agustus 2010 | 09:00 WIB
but udin penyok.......
PRUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUEEEEEEEET
Jgn gla Dunt :javascript:
  :javascripjavascript:javascript:t:nyjavascript:erah
oblag @ Senin, 9 Agustus 2010 | 05:39 WIB
gmna cra'y sih,,,???????????
tolong y,,,,,,???????///
oblag ΠSenin, 9 Agustus 2010 | 05:43 WIB
gmna cra'y???/
oblag ΠSenin, 9 Agustus 2010 | 05:43 WIB
gmna cra'y???/
Shooter ¤ Senin, 16 Agustus 2010 | 20:33 WIB
Gimana caranya mutihin kulit dengan cepat ?
yenni rosita Kamis, 19 Agustus 2010 | 19:39 WIB
gmn cr mmutihkn kaki biar kelatan putih dan bersih
keke β Selasa, 24 Agustus 2010 | 15:46 WIB
gmna ea biyar kulit tangan ma kaki q putih na cpt??  ?
   
mytha Kamis, 26 Agustus 2010 | 21:39 WIB
tmen2. . dri hasil analisa ak      
cara mutih.n kulit tubuh tu mudah....
ambil sari bengkuang trus tmbhin 1. sndok madu
lu2r.n dh k kulit tbuh,, 
ush.n jgn dlu kena snar mthri,,
ini bwat kulit yg co2k ja y..
           
windi afriana Rabu, 1 September 2010 | 13:00 WIB
ehmm gmna klo di balur,in ke muka,,,kira" bsa?
hernawaty Kamis, 2 September 2010 | 14:08 WIB
tips cara memutihkan kulit muka menghilangkan komedo.biar tetap cantik
 gimana sih...makasih
delima Jumat, 15 Oktober 2010 | 14:15 WIB
bagai  mana cara memutihkan kulit
heny wahyu ® Minggu, 17 Oktober 2010 | 14:59 WIB
kulit aku hitam 
banyak bekas luka, wajah aku ada bekas jerawat, gag banyak sih
gimana cara nya supaya putih dan mulus 
kasih saran dong 
please    
Vivhye luvtt ΠSelasa, 19 Oktober 2010 | 17:06 WIB
gmn sich
mira cute Jumat, 22 Oktober 2010 | 15:52 WIB
adooh kulit kga prnah putih2.....tolong dunk carax biar kulit
putih....please1000x....   
yantie Ω Senin, 25 Oktober 2010 | 10:42 WIB
adooh kulit kga prnah putih2....
gmn cra ny???

komedo,,
trss bkas jrwat ny jga
   
feby @ Senin, 25 Oktober 2010 | 13:33 WIB
gimana sih car mutihin kulit yg alami,gak mengelurkan biay yg besar.nd
gak ada efek smpingny??
plis help me dong.hhhee:p
zonatan @ Minggu, 31 Oktober 2010 | 17:06 WIB
   
aya ga berhasil2 nich tuk mutihi kulit   
rizky Jumat, 5 November 2010 | 17:39 WIB
gmna ea cara mutihin kulit 'nd ngilangin jerawat ??
tlg di bntu ea ..
haahaa ! Rabu, 10 November 2010 | 14:22 WIB
giimana siih ? , cara mutihin kulit wajah+kuliit tubuh dengan harga
murah dn wktu yg singkat ?
kasii tao donk cara ny ? , aq mohon ! 
d tnggu y ! balessan coment brikut ny !       
mira ω Sabtu, 13 November 2010 | 15:59 WIB
aku pingin banget punya kulit yang putih n bersih. kasi tahu dong
resepnya???/
fikry darmawan ¢ Rabu, 17 November 2010 | 15:42 WIB
menurut bku yg sya bca..............
susu  tu bsa memutihkan wjah , 
cranya: oleskan susu kpada wjah , bla wjah sdah trasa ketarik.....
blas dngan air hngat n bsa jga dngan air es,,,,,
lkukan ini stiap hry oc,,,,,,, slamat mncoba,,,,,,!!!!!!!!
tiara Kamis, 18 November 2010 | 13:16 WIB
bingungggg ngilangin jerawat 
yanggg br.awall dari 1 menjadiii banyyyyak
emmmmmm gmana c supaya cpt ilang?????????????   
arif ® Minggu, 21 November 2010 | 14:06 WIB
kulit q hitam trus kering cara ngobati nya gimana ya.........?
kura kura ω Minggu, 21 November 2010 | 21:24 WIB
gmna cara memutihkan kulit
awi š Sabtu, 27 November 2010 | 18:06 WIB
wwooooyyyyy!!!!!
gmna cih cra mutihin kulitt.,.,?????
Rifky Senin, 29 November 2010 | 12:14 WIB
bagaimana carana memutihkan kulit sluruh tubuh?///
Rifky Senin, 29 November 2010 | 12:14 WIB
cara memutihkan kulit sluruh tubuh?/
yaniwW imoeut @ Rabu, 1 Desember 2010 | 13:57 WIB
gmn che crax memutihkan sluruh tbuh dgn cpt.........????????
qhue btuh bngt .......
gpl
kiko @ Jumat, 3 Desember 2010 | 12:52 WIB
PAKE BYCLIN ATAU PEMUTIH
dea % Jumat, 3 Desember 2010 | 17:27 WIB
gmana untuk mnghilangkan bekas jerawat yang menghitam ?
n memutihkan kulit dgn cpttt ???????
dumeh £ Sabtu, 4 Desember 2010 | 09:13 WIB
kulit q item bgt nui ...........................
 gimna ci .......caranya biar putih?????????
ardi χ Minggu, 5 Desember 2010 | 19:25 WIB
klo mw putih gampang aja ko.jngn bnyk main panas2an
berly χ Rabu, 8 Desember 2010 | 10:06 WIB
Gimana sich cara nya biar cepet memutihkan kulit...
 hehe
Momoy Rabu, 8 Desember 2010 | 18:11 WIB
nih di halaman facebook saya ada.. cek aja..
  

http://www.facebook.com/profile.php?id=100001402887135
sutrawan Jumat, 10 Desember 2010 | 20:01 WIB
ge mna ya cra'x byr klit qt putih?????????????????????
dini £ Senin, 13 Desember 2010 | 17:46 WIB
mau mutihin kulit bisa pake cherry cream dan lulur dari produk
perawata yang aku pake sekarang
ardhy Rabu, 15 Desember 2010 | 12:20 WIB
gmn ya hilangin bekas jerawat...???????????
ardhy Rabu, 15 Desember 2010 | 12:22 WIB
tp biar jerawat banyak cw aq juga bnyk ko ...????????
ardhy pangkep Rabu, 15 Desember 2010 | 12:26 WIB
bagi org yg mau kenalan nie noq 085342043424 so lg jomblo nie...?????
tp ingat khusus org pangkep jie naqch
ardhy pangkep Rabu, 15 Desember 2010 | 12:29 WIB
siapa ya ygn akan jd pendamping hidup.....????????????
 taxkan pd runput yg bergoyang........
yoyon Kamis, 16 Desember 2010 | 16:02 WIB
bagaimana cara memutihkan kulit tangan ecara alami agar putih kembali
dengan kulit tubuh??? karena selama ini tangan doank yang hitam..
dan agar seputih paha
youvita @ Jumat, 17 Desember 2010 | 13:57 WIB
tmnd"..
syukuri aj ap ad'a...
novya Minggu, 19 Desember 2010 | 22:39 WIB
gmn cara byar kulit w tmbh putih ????
tips'e yg bener choy .. !!!!! 
okay ?
thx_

slam'  plur
novya Minggu, 19 Desember 2010 | 22:42 WIB
gmn cara byar kulit w tmbh putih ????
tips'e yg bener choy .. !!!!!   
okay ?
thx_

slam'  plur    
dhea Selasa, 21 Desember 2010 | 14:04 WIB
gmna cra nya mutih hin kulit
rahma Sabtu, 25 Desember 2010 | 20:32 WIB
gimana carany mutihin kuLit??
Q tu padahal gx prnah kluar rumh tpi kuLit Q gx bz bersih boro2
putih.............
melda β Minggu, 26 Desember 2010 | 22:34 WIB
gimana cara nya supaya kulit putih alami dengan biaya murah????
suchi Senin, 27 Desember 2010 | 19:13 WIB
bgimana caranya memutihkan kulit
cikha amelda @ Selasa, 28 Desember 2010 | 11:58 WIB
uhhhhh gara" bnyak aktvitas kulit ku agak hitam 


gmna yhh biarkulit ku putihh lg   
cahya χ Rabu, 29 Desember 2010 | 03:48 WIB
gue pengen banget cepet putih ada yang tau ga cara nya ...?
ana eka wati Jumat, 31 Desember 2010 | 23:26 WIB
mb aku mau tanya gimana caranya memutihkan badan secara alami, karena
aku memakai lulur tetap aj kulit nya tidak putih-putih
mira α Minggu, 2 Januari 2011 | 08:20 WIB
aku pengen kulit quhh..
kelihatan bersih dan kencang,,
gemana seh caranya,,
kasih tau dungg,,
makasiiihhhh..
kopi luwak Þ Rabu, 5 Januari 2011 | 21:25 WIB
Memangsih punya kulit hitam itu bikin kita kurang PEDE tp jangan putus
asa sebab dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan, so jangan putus
asa, coba aja pakai yang tradisional2
   
  Jika ada yang berminat beli kopi luwak saya ada..
silahkan hubungi 085739514295
atau website kami. http://anekakopiluwakasli.wordpress.com
Cara Memutihkan Kulit: kopiluwak-anekakopigroupp
kopi luwak Þ Rabu, 5 Januari 2011 | 21:27 WIB
Kami jual kopi luwak silahkan hub 085739514295
lia Sabtu, 8 Januari 2011 | 13:27 WIB
pengen bgd nih putih,, uwd berbagai mcm cara tetep ajj ga bisa. mna
wajah aku jerawatan pakai kosmetik yg ada jerawat aku makin bnyak lg.

beri solusi donk...
makasi.
alan bernouzz Rabu, 12 Januari 2011 | 12:13 WIB
Gila nya ibu- ibu nie nnt kalau ku masukin  ngzZZZZz
rhaa ® Kamis, 13 Januari 2011 | 11:57 WIB
gimana yah biar kulit cepet putih   
agung θ Sabtu, 15 Januari 2011 | 16:15 WIB
ap si tips emutihkan kulit
VanDii ϒ Jumat, 21 Januari 2011 | 19:22 WIB
Gmna cara.nya memutiih.Kan kulit dlm wktu yangg singkat ..?
Rio ΠMinggu, 23 Januari 2011 | 11:09 WIB
gmna cara mutihin kulit ???? 
chantiq Senin, 24 Januari 2011 | 08:53 WIB
pengen putihhhhh
fauzan @ Senin, 24 Januari 2011 | 17:13 WIB
...........................................
sri mulyani Kamis, 27 Januari 2011 | 11:44 WIB
bagaimana cara memutihkan kulit?????????
uchi Kamis, 27 Januari 2011 | 13:58 WIB
gie mna cra mutihin badan
aqil @ Jumat, 28 Januari 2011 | 14:37 WIB
bagai mana sih memutihkan tubuh
Cara Memutihkan Kulit: superhero
aqil @ Jumat, 28 Januari 2011 | 14:37 WIB
bagai mana sih memutihkan tubuh
Cara Memutihkan Kulit: superhero
aqil @ Jumat, 28 Januari 2011 | 14:40 WIB
wah wah
Cara Memutihkan Kulit: jastin aqil
Miss love @ Sabtu, 5 Februari 2011 | 10:46 WIB
beli susu... terus mandi dech tiapa hari ...:) pasti putih... dan
rajin2 pake lulur
ienthan ceicha Minggu, 6 Februari 2011 | 15:58 WIB
hemmmmmmmmmmmmmmbb....................
..gag putih ja banyak ceng chayank kuq..
.so....jadi ja diri sendiri..??????????
..gag putih bukan berarti gag cantik or ganteng.
cemua relatif,
hemmmb............................

.
.
.
.
.
.
.
.sukses
tiara Minggu, 13 Februari 2011 | 14:06 WIB
aqw pengen skli punya kulit yg indah serta wajah yg mempesona? tpy gmn
carax. . . . . .
novia Minggu, 13 Februari 2011 | 14:44 WIB
gimna cara biar kulit ma wjah putih cpat yachhh dgn cara alami 
????????????         
novi % Kamis, 17 Februari 2011 | 14:26 WIB
penendz bneth nch kulit putih secara cepat  
enag na pke produk pha ea???
     
herlitaaa θ Jumat, 18 Februari 2011 | 17:47 WIB
mbag caraa mutihn badan + ilangin bekas jerwat gmn

ap obtr,e??? 
resty diana Senin, 21 Februari 2011 | 17:41 WIB
bagai mana si bikin badan putih dalam waktu singkat..???
lusi š Kamis, 24 Februari 2011 | 14:07 WIB
bagai mana sih cara memeutihkan kulit dan juga wajah.
serta bagai mana cara menghilangkan jerawt dan muka bermimyak ?
nie λ Kamis, 24 Februari 2011 | 16:45 WIB
gmn cara mutihin seluruh badan dan menghilangkan semua bekas luka yang
susah hilang
merryy Jumat, 25 Februari 2011 | 16:08 WIB
huuffttt gmn seeh craa mutihin kulit dgn cepatt,,,,,
putri ϒ Sabtu, 26 Februari 2011 | 12:21 WIB
gmana cara menghilangka bekas-bekas luka di tubuh ma mutihin kulit
dengan waktu yang singkat..... 
nthaa @ Sabtu, 26 Februari 2011 | 18:51 WIB
cara memutihkan lengan,dan wajah secara merata
ary saputra Ω Minggu, 27 Februari 2011 | 01:00 WIB
cara memutihkan kulit gampang sekali tapi tergantung kulitnya
dulu,kalo asalnya kulit anda hitam dan gelap,percuma untuk di putihkan
tapi wajib untuk dirawat,tipsnya adalah cukur semua bulu kaki dan bulu
tangan anda selama 2 minggu sekali,jangan lupa juga pakek lulur yang
mengandung papaya karena papaya akan membuat kulit anda menjadi lembut
dan segar,oh iia kalo mau pakek hand and body lotion jangan sampai
kering amat kilitnya sebelum memakai hand body karena apabila air
masuk kedalam pori pori kulit maka kulit akan tampak seperti emas yang
berkilau itu loh,....
 
kalo buat yang kulit putih biasanya punya bintik bintik hitam tapi itu
bukan kotoran melainkan anda kekuranagn pikmen tapi gak
apalah,kebetulan saya juga putih nih,cara perawatannya,kamu tau gak
dengan yang namanya melon,pasti tau kan,??tapi gk tau juga kan kalo
bijinya itu mengandung banyak sekali vitamin c,caranya bijinya
dikumpulin semua setelah itu kamu halusin deh,terserah mau di belnder
apa mau di ulek ulek,hahah,terserah dah,setelah itu campur dengan
sedikit kopi,udah itu diaduk sampe rata,terus lulurin ke tubuh
anda,harus dicobaloh,oh iia buat temen temen nh biar sya kasih tw nih
kopi itu mengandung banyak sekali kavein dan manfaat kavein ini lebih
dari untuk mengankat sel kulit mati melainkan menghilangkan rambut
rontok juga lh tapi kalo mau di taro ke rambut jangan pakek kopi tapi
pakek teh yang udah basi,misalnya kamu buat tehnya pagi ini ,terus
kamu bilasnya besok pagi,tapi ingan gunakan sesudah keramas yh,jangan
pakek conditioner karena kaveinnya gk bakalan masuk ke sela sela
rambut.mengapa,karna conditioner itu melindungi rambut dari kotoran
kotoran itu tips tambahan buat kaliaan,oh iia gw balik lagi nh ke
permasalahan tapi,yaitu memutihkan tubuh,pake juga lidah buaya,tapi
gatel gatel loh kalo gk biasa tapi enak kok dingin banget,coba
aja,....

itu doang masukan dari gw kalo mw tw lebih detail lagi add gw di
facebook gw namanya (ARY SAPUTRA )ok ,oh iia gw kan cowok kenapa gw
tau yag,karena ibu gw dokter kecantikkan dan perawatan ok,.....

makasih
marsha Kamis, 3 Maret 2011 | 20:24 WIB
gi mna she...
mnghlgkn flek hitam n mmutikan kulit wajah>?
rista Selasa, 8 Maret 2011 | 13:20 WIB
gimana cara mutihin kulit wajah dan badan secara singkat dan alami ??
fitri @ Selasa, 8 Maret 2011 | 13:26 WIB
gmna she cra memutih kan kulit,
 baik wajah mau pun tubuh...???????
caca lovers $ Rabu, 9 Maret 2011 | 16:33 WIB
caca lovers $ Rabu, 9 Maret 2011 | 16:34 WIB
gimana sich cara memutihkan kulit dgn benar ?    
        
iqbal permana ΠJumat, 11 Maret 2011 | 19:54 WIB
gimana sih cara kulit berwarna hitam menjadi putih??
susy ϒ Sabtu, 12 Maret 2011 | 16:19 WIB
Bagaimana sich cara ..

1. Memutihkan kulit badan degan cepat 
2. Menghilangkan bekas jeraWat

Makasih...
anjelikaau @ Senin, 14 Maret 2011 | 13:09 WIB
gimana ya caranya ku   lit putih
okta @ Selasa, 15 Maret 2011 | 18:10 WIB
cara untuk menghilangkan flek-flek hitam itu gimana ?
scremble Selasa, 22 Maret 2011 | 17:16 WIB
gimana sih cara mutihin kulit dengan waktu yang singkat..

pliss bantuin         
alaisya Sabtu, 26 Maret 2011 | 21:27 WIB
salam.kulit sya ne gelap sikit mcm mna cara nak mencerahknnya?please
beri jwpn.sya nak kulit cerah..
dinda ® Minggu, 27 Maret 2011 | 08:18 WIB
gimana sii iar kulit akku putih...
anggara Ω Minggu, 27 Maret 2011 | 14:48 WIB
bagaimana cara memutihkan wajah tanpa ada kerusakan dan mengobatinya
tidak ribet+mahal ..
tolong di jawab ya .
sethy @ Rabu, 30 Maret 2011 | 20:27 WIB
gmn ciih cara cpt mutihin kulit?
ade š Sabtu, 2 April 2011 | 14:54 WIB
jerawat
q punya jerawat setiap hari ku rawat
oh jerawat mengapa jerawat ku tambah menghebat
kan ku bawa berobat ke juru berobat
naik pesawat............................
gak ku sangka jerawat ku yangkut ke kawat
q bersukur ke allahswt ku telah sekan jerawatku
puteri Sabtu, 2 April 2011 | 19:41 WIB
cmne nk bg kulit wajah putih bersih,,,xlupa jgk untuk kulit badn....
ady @ Selasa, 5 April 2011 | 20:19 WIB
cara cepat memutihkan kulit
atik α Sabtu, 9 April 2011 | 21:15 WIB
makasi ya infonya
tinurja v Rabu, 13 April 2011 | 09:36 WIB

gma cara mghlgkn komedo, bintik hitam, mtihin kulit tbuh maupun
wjah,?

  
uchi $ Kamis, 14 April 2011 | 17:02 WIB
bgai mana cra memutihkan kulit kaki dan tangan ,
uchi $ Kamis, 14 April 2011 | 17:04 WIB
bgai mana cra ngilangin komedo...
adhy @ Kamis, 14 April 2011 | 18:39 WIB
cara cepat memutihkan kulit
elmi ϒ Kamis, 14 April 2011 | 21:29 WIB
gmn carax mutihhin klit scra cpt?
chairun nissa Rabu, 20 April 2011 | 07:05 WIB
bagaimana sc cra memutihkan kulit tpi tdak mnggunakan pemutih.  
  
shyfa devga γ Kamis, 21 April 2011 | 13:04 WIB
mba... gimana toh caranya biar punta kulit putih dan cerah aq pengen
banget ,
kasih tips nya dong
ayu % Sabtu, 23 April 2011 | 14:45 WIB
gimana caranya biar kulit jadi putih???? soalna kulit tubuh saya makin
hari makin hitam.. Thank's......
royan ω Senin, 25 April 2011 | 17:40 WIB
bagus sekali ya caranya saya sekarang agak putih
royan salsabila rahmadanti Senin, 25 April 2011 | 17:51 WIB
ah kulitku lumayan hitam bagaimana cara memutihkan kulit??aku ingin
tau tlg beritau dongggg???????
melisa ϒ Rabu, 27 April 2011 | 13:49 WIB
aku gak putih sedih amaet gimana crax bri solusi dong    
 jajavascript:vascript:javascript:javascript:
melisa ϒ Rabu, 27 April 2011 | 13:50 WIB
      
http://caramemutihkankulit.com/forum/javascrjavjavascript:ascjavascrip
t:ript:ipt:javjavascript:ascript:javascript:
febi ® Rabu, 27 April 2011 | 19:09 WIB
gimana cara x memtih kn waja dan kulit and memprcntik
wajah???????????????
ayu Jumat, 29 April 2011 | 09:30 WIB
kek mna sich cara memutih kan badan dan wajah dan memghilang kan
jerawat
raka pandu biantama Selasa, 3 Mei 2011 | 21:52 WIB
gimana sich cara buat memutihkan kulit tubuh..??
yoyoy Rabu, 4 Mei 2011 | 18:55 WIB
gimana cr'a memutihkn wajh n bdn scara alami tp trjangkau n
alamiah.tlng ksh tau dung cr'a
resinttaevhaa Kamis, 5 Mei 2011 | 08:54 WIB
gmn caranya biar kulit wajah tangn kaki seluruh tubuh cepet putih??
uchy Kamis, 5 Mei 2011 | 18:54 WIB
gimna sih crnya mau memutihkan kulit wajah. . . 
uchy Kamis, 5 Mei 2011 | 18:57 WIB
pengend putihin kulit wajah giman caranya ???
soplenk dhanewa arshavin Senin, 9 Mei 2011 | 14:43 WIB
cara emutihkan kulit secara alami
1. cuci kulit anda dengan diterjen
2. bila terasa gatal dan panas biarkan shaja, itu sedang bereaksi
3. setelah kering siram kulit anda dengan minyak tanah, tp kan
sekarang harga minyak tanah mahal diganti dengan bensin saja.
4. setelah itu ucapkan "YA ALLOH AMPUNI DOSA SAIIA"
5. ambil korek dan nyalakan, dijamin kulit anda akan menyala kaya
supersaiia songoku Dragonball..    
intan Jumat, 20 Mei 2011 | 09:09 WIB
bagai mana caranya memeutihkan badan keseluruh tubuh???

dan menghilangkan bekas luka yang disebabkan oleh gatal2 atau kudis???
syifa Þ Sabtu, 21 Mei 2011 | 05:35 WIB
LIVE IS ADVENTUR
titut @ Selasa, 24 Mei 2011 | 10:06 WIB
yosi olivia š Sabtu, 28 Mei 2011 | 15:54 WIB
bagaimana sich caranya memutihkan kulit seluruh tubuh? termasuk yg
terselipnya????
tapi yang alami atau dengan resep dokter
terima kasih..........
lia α Minggu, 29 Mei 2011 | 08:47 WIB
apa obat untuk memutihkan wajah dan bersi
febi Kamis, 2 Juni 2011 | 22:01 WIB
cara cepat memutihkan kulit badan dalam jangka tiga minggu gi mana yah
bantuin dong
Donny Selasa, 7 Juni 2011 | 14:27 WIB
Kak tolonglah,,
..kasih tips, supaya kulit menjadi putih alami, dan bersih

kumohon kak,..     
Cara Memutihkan Kulit: Photo_00016
herni yuliawati (nannie) Jumat, 10 Juni 2011 | 17:57 WIB
aku mau kulit.quw lbih putih n cerah lgii
hahahaha
lia @ Minggu, 12 Juni 2011 | 12:31 WIB
oy,,ary saputra kn, bnyak,,
btw loo ary saputra yg mn nii???????
Nova risa Hutahaean Minggu, 12 Juni 2011 | 17:19 WIB
aku ce suka kuLiT puTih,,,
tapi gimana ya,,, caranya biar putih tapi gk kemerah-  merahan,,,
thya ariescha θ Minggu, 19 Juni 2011 | 17:28 WIB
1. bagaimana cara memutihkan wajah n badan?
2. bagaimana cara menyamarkan noda di wajah (bekas jerawat) ?
3. bagaimana cara merawat wajah dengan benar?
icha ϒ Senin, 20 Juni 2011 | 11:19 WIB
gimana ya caranya agar kulit jadi putih dan alami
icha ϒ Senin, 20 Juni 2011 | 11:20 WIB
gimana donk cara kulit jadi putih
jnjj α Selasa, 21 Juni 2011 | 07:48 WIB
rosnie © Selasa, 21 Juni 2011 | 09:51 WIB
bgaimana ea cra memutih khan kulit ?????????  
olvia oktaviani Selasa, 21 Juni 2011 | 10:38 WIB
gimana caranya untuk memutihkan wajah & kulit ?
nurulpidia Rabu, 22 Juni 2011 | 08:45 WIB
hy semua
viie Jumat, 24 Juni 2011 | 16:00 WIB
gmn nii mw putihi badan yg alamii..
soal.a dr pantay lgsg iteeemmm,, hikkkzz
help mee      
ziranie Senin, 27 Juni 2011 | 16:31 WIB
ingn klt pth
diiiia λ Jumat, 1 Juli 2011 | 14:16 WIB
iichhhhh.....nyebelin banget dech klwww pnyak kulit itemmm... yeah
wlaupun quech gak itemm tp, que kessel lht org itemm   
citi λ Jumat, 1 Juli 2011 | 14:21 WIB
gini nech...
que tw cr mutihin kulit 
cra.a gampang ajch..
1.qtq itu harus pinter2 plih sabun biar kulit qtq terawat
2.pilih lotion yang bisa lindungi klit u ri sinar matahari
3.makan sayur2an czt sayuran itu dapat membuat warna klit qta
terlihat

key...moga saran que bs bermanfaat yeah wat tmen2 que ya pnen kulit.a
mulus...
husna Sabtu, 2 Juli 2011 | 23:06 WIB
q PD ma kq yg kulit q yg cklat2 gmanaaaaaaaaa qtooo ,, !!    
molek kandang @ Minggu, 3 Juli 2011 | 04:10 WIB
cpatt puuuutiiiiihhhhhhhhhhhhhhhh...........
sarah @ Senin, 4 Juli 2011 | 13:38 WIB
aq ingin kulit q kembali putoh seperti dulu...     
    
april γ Selasa, 5 Juli 2011 | 16:47 WIB
kaki dan tangan saya ada bekas luka dan saya ingin menghilangkannya
terus d'wajah saya juga ada bekas jerawat ...
itu gmna y ?
sarah ¤ Jumat, 8 Juli 2011 | 15:39 WIB
wat mytha,,,maksd.a ambil sari bengkuang tu gmna z????
Maria Joana Sabtu, 9 Juli 2011 | 10:18 WIB
ngasih tips aja ea..

putih sih bisa tapi kalo emng dari kecil putih kalo emang dari mulanya
hitam yah gak ad gnanya..

1 ALPUKAT
   alpukat banyak mengandung vitamin c mengangkat kotoran
   cara : haluskan isi alpukat trus gosok di wajah secara merata 
javascript:
2 Kentang
   bikin aja kayak dia atas...
kalo susah bisa pake tomat... 
erNi Ciayaank much'er @ Kamis, 14 Juli 2011 | 15:34 WIB
gmana ceeee?????  
 
novia ω Kamis, 21 Juli 2011 | 20:09 WIB
kulit saya dulu nya berjerawat tapi skrng jrawat sdh hilang tpi bagai
mna cara menghilang kan bekas flek jrawat itu???
NUR FATIN IZZATI Rabu, 27 Juli 2011 | 09:46 WIB
kulit muka saya hitam manis, rakan saya ada yang putih gebu.jeles
dibuatnyaaaaaaaaa!!!!!!!!!! 
vhia ® Kamis, 28 Juli 2011 | 13:51 WIB
aku ingin kulit putih emang asal kulit q hitam tpi sekarang aku minder
dgn kulit q ini
will Sabtu, 30 Juli 2011 | 19:03 WIB
buat sista/bro yg pengen kulit cerah tanpa suntik ato minum pil
pemutih aku ada lotion whitening pagi spf 60,lotion whitening malam a
+ whitening malam b,ada juga lotion pure vitc.harga terjangkau
kualitas ok.dijamin!!!!bisa sms/call ke 0811278749
golden Sabtu, 30 Juli 2011 | 21:16 WIB
            
mira Minggu, 31 Juli 2011 | 17:56 WIB
saya berumur 12 tahun .. sya nak bertanya bagaimana kah hendak memutih
kan wajah saya? kerana muka saya yang putih dulu telah hilang tolong
jawabb..pleasee...     
galih Selasa, 2 Agustus 2011 | 15:05 WIB
alma θ Senin, 8 Agustus 2011 | 13:27 WIB
gmna caranya untuk bisa bikin kulit tambah lebih putih?
pia Senin, 8 Agustus 2011 | 13:31 WIB
pengen putiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhh.......... 
alma vierrania θ Senin, 8 Agustus 2011 | 13:31 WIB
ih,,   gmna cranya buat kulit tmbah lebih cerah dan putih 
       aku gax tau   
eyfaa ¥ Jumat, 12 Agustus 2011 | 15:49 WIB
nak tanye.....macamne nk buang tahi lalat?
devi Sabtu, 13 Agustus 2011 | 21:54 WIB
gimana cara mutihin kulit lutut aq ya? huhuh     
kasih tw donk             tp g pke byk
uang...             kasih tau please
aneaza gustiani noermadinata Ω Senin, 15 Agustus 2011 | 10:45 WIB
aduh gmna caranya mutihin kulit   susah banget siiih ampe kalu
jalanjadi minder gara-gara kulit item?????     huh kesel
  
buchel Senin, 15 Agustus 2011 | 20:23 WIB
             
yulya Jumat, 26 Agustus 2011 | 20:09 WIB
gimana sih cra memutihkan kulit yang cepat 
dan wajah yang bersinar ???
yulya Jumat, 26 Agustus 2011 | 20:09 WIB
gimana sih cra memutihkan kulit yang cepat 
dan wajah yang bersinar ???
 
cute Selasa, 30 Agustus 2011 | 15:39 WIB
mana nie tips tips nya      
Vinna puspita Sabtu, 3 September 2011 | 09:43 WIB
eemmzz... aq pgn tw dountz gmn cra putihin bdn... cz ud brbgai cra aq
gunain ga brhsil-hasil... dduchz pusing bgd klu age pilih bju sllu
trhlng ma warna kulit qu... minder jga klu lgi jln sama tmn'' qu...
ninha Senin, 5 September 2011 | 11:24 WIB
tolong dong beri resep cara memutihkan wajah dan badan soalnya aku
pengen punya kulit putih dan wajah putih.
chartika khalifah Selasa, 13 September 2011 | 20:51 WIB
gmana cra'y tuk kulit putih nd halus nd tidk menguarkn uang sma sekali
chartika khalifah Selasa, 13 September 2011 | 20:51 WIB
gmana cra'y tuk kulit putih nd halus nd tidk menguarkn uang sma sekali
triulfia Jumat, 16 September 2011 | 15:51 WIB
Gmna yah cra mutihkan tbuh scra cpaaat,
hehehe...
aiyuw Rabu, 21 September 2011 | 17:48 WIB
        
alex θ Rabu, 21 September 2011 | 18:43 WIB
bagaimana bikin badan sama muka putih ? :D
makasih ...................
wi Þ Jumat, 23 September 2011 | 11:23 WIB
gimana kalo pake ag factor diamemutihin kulit seluruh badan secara
alami tapi harganya cukup mahal 633rb 1 botol      
      
bela Selasa, 27 September 2011 | 14:43 WIB
cara memutihkan wajah gmna ni cara nya??
klo pke pelembab wajahku cenderung berminyak   
tpi aku maunya yg alami ya..
klo pake obt yg menghilangkan kulit berminyak juga   
mohon bantunnyaaaaaaaa              
chintya ¤ Rabu, 28 September 2011 | 10:36 WIB
Kulit Q sawo matang,,,
Q pingin cepat putih tpi yg tdk dpt menimbulkan efek samping.
Ada cara'a gk?????????????
tolong kaci tw dounk,,,
Q mau cpt putih...
thank's  javascript:
yuli Rabu, 28 September 2011 | 15:01 WIB
Gmn sih biar cepet putih di waktu singkat... 
setiawati β Kamis, 29 September 2011 | 23:18 WIB
semenjak melahirkan badan tidak terurus kemudian saya menyadari dengan
kulit yang sekarang berbeda memakai hand body cukup lama saya mau
prosesnya cepat tapi membahayakan kulit saya umur saya sekarang ini 34
tahun
sovy % Selasa, 4 Oktober 2011 | 18:29 WIB
kaki w susah bgd niih putih'y wlopun di kasih handbody tetep aja udah
gitu kering bgd lagi. uhhftt
kasih saran donk sist
thankz
wiwie Rabu, 5 Oktober 2011 | 12:02 WIB
mau tau cara cepat utk memutihkn kulit badan n tentux tdk mengandung
resiko, n perwatan kulit agar tetap putih,halus,n mulus..????
ayuk Þ Kamis, 6 Oktober 2011 | 11:31 WIB
gimana caranya memutihkan kulit tubuh biar cepet. tp ga pake zat
kimia. kasi tw donk...  pliz
sofian Jumat, 7 Oktober 2011 | 20:42 WIB
bagaimana sih cara mutihin kulit kita biar sama semua 

terutama kulit muka dan tangan 

plis kasih tau  
cyiia š Selasa, 11 Oktober 2011 | 17:30 WIB
hey smw nya?
tolong bantuin gue dung...............
menurut Xan smw gmna cara nya bwt mutihin kulit siiickh????????????
Descha @ Minggu, 16 Oktober 2011 | 10:24 WIB
gey mna yeah cra mutihin tngan doanc,,,,,,,al'a y' laen dac
putih,,,tpey tngan doanc y' item,,,gey mna cra'a ?
   kseh solusi yeah ,
anggun Senin, 17 Oktober 2011 | 11:02 WIB
cara memutih kan kulit ki pye 
hehehehe..............................................................
......................................
NEO]-Verochio Rabu, 19 Oktober 2011 | 15:09 WIB
gw juga ingin putihh biar gk di ejek2 itemmm mulu
inggrit Rabu, 19 Oktober 2011 | 15:56 WIB
javascript:        gmn sih carjavascript:a memutih kan kulit
menyeluruh
dian anggraeni γ Rabu, 19 Oktober 2011 | 18:53 WIB
gimana dunk cara mutihin badan secara alami dan gak ad efek
sampingnya...... tolong infoin yha... thanks,,
chacha Kamis, 20 Oktober 2011 | 17:36 WIB
gimana  cra memutihkan kulit secara alami??????????
nheny handhayani putri octaviia... Ω Jumat, 21 Oktober 2011 | 12:16 WIB
bagaimana cra membuat kulit ini mnjadi putih alami dan apa saja
resep.a ..?
tary Ω Senin, 24 Oktober 2011 | 14:40 WIB
kasi tau donk !!!!!!!!
gmna cra nya mutihin kulit gw yg item gini      
          
zai_cute ® Jumat, 28 Oktober 2011 | 19:12 WIB
gimana biar kulit gue putih kembali dg cepat kalau habis maen di pante
ato panasan??
Cara Memutihkan Kulit: 312411_1924568436151_1300339530_31680075_7962049_n
dikri $ Selasa, 1 November 2011 | 12:38 WIB
kulit q glap bngt nich,bgimna cra memputihkannya??????????
cahyadi Sabtu, 5 November 2011 | 17:20 WIB
kenapa sih kulit tubuh tu yg pali item adalah muka padahal udah
berbagai cara udah ue lakuin
udah mulai pake make truz minum obat dan segala'a   
renta Sabtu, 5 November 2011 | 19:30 WIB
gimana caranya memutihkan kulit .. padahal w dah coba pake luluran
tapi gak ada hasil.. aku mau putih yang alami????   
renta Sabtu, 5 November 2011 | 19:35 WIB
gmana biar cpet putih         
cahyadi umar mul yana Sabtu, 5 November 2011 | 23:44 WIB
knpa si badan ue tu yg pling item tu bgiyan muka padahal udsah
berbagai cara udah ue laku'n dengan caramemakai kream v mih item uga
psing akkkhhhh..........!!!!!!!! 
cahyadi umar mul yana Sabtu, 5 November 2011 | 23:47 WIB
psing akhhhh.........!!!!!!!! 
si tahee £ Senin, 7 November 2011 | 13:10 WIB
mau tau dong cara menghitamkan kulit yang alami......
aku udh coba 1 bln ini berjemur tapi gk putih-putih juga....
rifdah abidah Kamis, 10 November 2011 | 02:17 WIB
Yang terpenting hindari terkena sinar matahari secara langsung pada
jam 9 pagi sampai jam 4 sore
dany ω Jumat, 11 November 2011 | 22:25 WIB
semua cara tElah Q lakukan untuk menghilangkan jerawat tapi tetap saja
tidak berhasil   

TOLONG BERI SAYA SOLUSI UNTUK MENGHILSNGKSN JERAWAT

dan FLEK-FLEK HITAM 
khusnul ¢ Sabtu, 12 November 2011 | 15:53 WIB
gara" sring aktivitas outdoor kulit ku jdi htam
gimana y biar ptih lgi
anas θ Sabtu, 12 November 2011 | 21:55 WIB
Klau mau cepet     putih  gimanh  shie caranya .. Ku   ingin   tau.
mega Ω Minggu, 13 November 2011 | 12:16 WIB
makasih ya udah ngasih th cra nya 


  

thanks...........
loli λ Senin, 14 November 2011 | 16:03 WIB
asih Minggu, 20 November 2011 | 15:59 WIB
tanya untuk cepat memutihkan kulit
Sylvia @ Selasa, 22 November 2011 | 16:23 WIB
    
hestinda © Sabtu, 26 November 2011 | 21:50 WIB
gimana cara memutihkan kulit cara 
cepat dan murah ?            
  
NaYah Sabtu, 26 November 2011 | 22:13 WIB
BgAiMaNa cArA MeMtH Kn kUlT . dGn cRa YGtDk sUsH ??
oshaaa ® Minggu, 27 November 2011 | 09:33 WIB
cara mutihin kulitt yg guaammpang gmna yaghh ??
 
siskha β Selasa, 29 November 2011 | 17:15 WIB
gue dah abiz lotion berapa botol aj,,
pi sampe skarang kulit gue masih ajj item,,
dah gue cobaiin dri berbagai produk,tpi tep ajj item,
kasii ramuan dong ????   
eli Sabtu, 3 Desember 2011 | 17:01 WIB
kalo udah ketergantungan ama obat muka gimana?
bella Minggu, 4 Desember 2011 | 11:10 WIB
dika Kamis, 8 Desember 2011 | 23:43 WIB
gmana cra memutihkan kulit'a
saepudin ® Rabu, 14 Desember 2011 | 21:53 WIB
eh wajah ku kan kena getah jambu mede terus lama kelamaan jadi hitam
terus susah sekali di ilanginnya tuh bagaimana caranya?  ,
tolong ya beri tahu caranya 
...aku sangat tunggu sekali jawabannya 
yeyen ω Minggu, 18 Desember 2011 | 14:46 WIB
cara untuk memutihkan kulit secra alami tanpa mrusak kulit qt tips nya
upha yah???
yeyen ω Minggu, 18 Desember 2011 | 14:47 WIB
 aku mhon kasi tau dong 
yeyen ω Minggu, 18 Desember 2011 | 14:50 WIB
aku aslinya kulitnya kuning langsat tapi ga tau knpa wjah saya item
udah berbagai mcam bedak saya cobain vi up dya hsilnya ttep ja item
nyebelin ga tuh?   
yoona Senin, 19 Desember 2011 | 11:25 WIB
angku inginnnnnnnnn buangetzzzzzzz menghaluskan
wajahkuuuuuuu,,,,,,,,,,
angku sampai di ejek ama' temend" angku,,,,,,,,,,,,,,,,,,



sebel2 dechhhhhhh           
chieka nhira nairha Rabu, 21 Desember 2011 | 15:04 WIB
adakah cara   alami untuk memutihkan kulit???    
cinta @ Jumat, 23 Desember 2011 | 14:25 WIB
 
gimana cr ny mengembalikan kulit jd putih?. skrg kulit  jd gk rata
gtcu
ana % Minggu, 25 Desember 2011 | 08:12 WIB
wooooww..........................................................jd
putih nich 
cowok      lu makin nempelaja yachhh
Yuna $ Senin, 26 Desember 2011 | 19:20 WIB
klo kalian pingin putih gampang kok?syukuri sja apa yg tlah di berikan
allah kpda kalian?jgn bnyak mngeluh....lbih baik bnyak usaha.....yg
pnting istirahat cukup dan banyak minum air putih itu ajach
Yuna $ Senin, 26 Desember 2011 | 19:21 WIB
klo kalian pingin putih gampang kok?syukuri sja apa yg tlah di berikan
allah kpda kalian?jgn bnyak mngeluh....lbih baik bnyak usaha.....yg
pnting istirahat cukup dan banyak minum air putih itu ajach 
Yuna $ Senin, 26 Desember 2011 | 19:21 WIB
klo kalian pingin putih gampang kok?syukuri sja apa yg tlah di berikan
allah kpda kalian?jgn bnyak mngeluh....lbih baik bnyak usaha.....yg
pnting istirahat cukup dan banyak minum air putih itu ajach
sahrul ramadhan Kamis, 29 Desember 2011 | 12:52 WIB
1.Lulur pake mentega.
2.Sering makan buah2an.
3.dan jangan panas2an.
sahrul ramadhan Kamis, 29 Desember 2011 | 12:54 WIB
Kalau kalian ingin putih, dengan cara alami, gampang ko, beli mentega,
dan balur kan ke seluruh tubuh, lalu bilas sampai bersih, insyaaloh
bila rutin menggunakannya akan putih !
sahrul ramadhan Kamis, 29 Desember 2011 | 12:56 WIB
Kalau kalian ingin putih, dengan cara alami, gampang ko, beli
mentega,
dan balur kan ke seluruh tubuh, lalu bilas sampai bersih, insyaaloh
bila rutin menggunakannya akan putih !
yaya @ Jumat, 30 Desember 2011 | 11:07 WIB
bagi mana cara menghilangkan komedo??     
selvy $ Selasa, 3 Januari 2012 | 14:53 WIB
gmn cara'y spy kulit jd putih bersih trs sehat    
AVIANA Selasa, 3 Januari 2012 | 17:51 WIB
GIMANNA CARA YR CPT PUTIH DLM WAKTU GAK LMA..
denys @ Sabtu, 7 Januari 2012 | 14:33 WIB
di diamkan beberpa lama di kulit tu lulrnyaa???
denys @ Sabtu, 7 Januari 2012 | 14:35 WIB
Teruss berpa X memkai lulur tuu??    
Novi Senin, 9 Januari 2012 | 12:34 WIB
gmn cara memutihkan kulit dgn cpt
difhya Rabu, 11 Januari 2012 | 12:28 WIB
lw mnrt  qu,,
rajin bersihkan kulit Anda setelah seharian beraktivitas..
fatimah ali Jumat, 13 Januari 2012 | 09:27 WIB
timah ali ratu cantik voxx..matanya yg mengoda terkenyit2 seorang
diri,,suara yg begitu seksi menawan hati para suami orang..badan
bersaiz s shape yg menggoda
rociedha Jumat, 13 Januari 2012 | 22:35 WIB
gy mnha crax pthint kulit?
mnghilangkant noda'' hitam?
cra mncegah jerawat?
hilangkan komedo?
kcy tau, plish...... :
   
Erick Syafriatna Sabtu, 14 Januari 2012 | 13:09 WIB
wiih keren gan, mampir disini gan kalo maau info lengkap
http://whatsmyname-ericmeireles.blogspot.com
Info Kesehatan, Hub : 081386108089 ® Rabu, 18 Januari 2012 | 00:24 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Cara Memutihkan Kulit: kliksehat
acha pradigta w Rabu, 18 Januari 2012 | 09:00 WIB
gimana sich cara memutihkan kulit dengan cara yang alami dan cepat
desy £ Rabu, 18 Januari 2012 | 11:47 WIB
gimana ya buat kulit putih dalam waktu 1 atau 2 mingguan
aja........???
renna σ Rabu, 18 Januari 2012 | 15:21 WIB
bagai mana yach cara biar kulit saya lebih terang?
liesna Jumat, 20 Januari 2012 | 15:13 WIB
kasieh tau lac cara buat mutih. kulit ..

 kasian tuc yg udc pda ngoment.n         
      
uchan Jumat, 20 Januari 2012 | 20:01 WIB
gmana caranya biar yubuh n wajah bisa putuh bersih dgn bahan alami??
 
aku mohon 
yunita pratama $ Sabtu, 21 Januari 2012 | 13:24 WIB
cara memutihkan kulit ?
raditya ® Rabu, 25 Januari 2012 | 11:24 WIB
kulitku berminyak gmn cra menguranginnya 

help......................
yigg Minggu, 29 Januari 2012 | 23:05 WIB
bagaimana cara mmemutikan kulit secara keseluruhan tlong dong kasih
tipsnya    

ok  
ok  
ok 
selvi Senin, 30 Januari 2012 | 13:40 WIB
cara memutihkan kulit
rohma ΠKamis, 2 Februari 2012 | 15:34 WIB
gmn ci cra ngilangn bekas jerawat
S S N ΠJumat, 3 Februari 2012 | 13:39 WIB
hahahahha syukuri apa yg ada .... kalo dasarnya udah jelek tetep aja
jelek .... meskipun di permak .... cthnya (melinda deal) wkwkwkw
  
beny ¢ Sabtu, 4 Februari 2012 | 13:48 WIB
biar hitam tpi tetep manis bukan ?      
Asni ¢ Minggu, 5 Februari 2012 | 09:06 WIB
kasi tau dogg,,cra memutihkan kulit,,,,,,
mimi Senin, 6 Februari 2012 | 12:15 WIB
      
evinurhidayah ¤ Rabu, 8 Februari 2012 | 10:34 WIB
gimana ea cara mmutihkn klit.?
kacih tw ea........plizzzzzzzz........?????
siska Kamis, 9 Februari 2012 | 18:52 WIB
hem pingin putih ni,tpi gx bsa2'tolong ksh tau cie cra ny gmn kulit qu
bsa semula putih lg'''
april Jumat, 10 Februari 2012 | 14:28 WIB
jika saya mau pesan kira kira berapa ya harganya??????????
yuniasih Ω Jumat, 10 Februari 2012 | 14:50 WIB
pengen deh punya kulit putih, sehat n bersih....
gmn caranya?????
Didiek Prasetyo T. @ Jumat, 10 Februari 2012 | 21:51 WIB
Aduuuuuuh, kalo sudah putih tp pingin putih lagi gimana , tolongi
donk,..,
bagaimana iyyyyyyyyy @ Sabtu, 11 Februari 2012 | 08:18 WIB
shinta © Selasa, 14 Februari 2012 | 11:08 WIB
bagaimana cara memutihkan kulit secara cepat dan alami....???:)
thary @ Rabu, 15 Februari 2012 | 12:39 WIB
telah berbagai cara aku cba untuk memutihkan wajahku,tapi aku gagal..

gimana caranya aku dapat memutihkan wajahku dalam waktu deka ini.

T.T  
  
kara nada melodi ® Sabtu, 18 Februari 2012 | 14:06 WIB
kaa aku mau putih kya org korea donk gmna ya cranya kok susah bngt
nee

kta tmn2 ak cantik tpi klo putih pliss help me
cara memutihkan kulit yang alami š Senin, 20 Februari 2012 | 20:29 WIB
mau tahu cara memutihkan kulit yang aman dan alami? klik
http://www.momovio.com
Dijah χ Senin, 20 Februari 2012 | 22:53 WIB
Gimana sih cara'ya memutihkan badan dan wajah secara alami ?!! 
       
cintya © Rabu, 22 Februari 2012 | 10:34 WIB
gmn cie cra na mutihin kulit....???? please bntu dunk,,,
john steven marley γ Jumat, 24 Februari 2012 | 14:35 WIB
anita septina @ Sabtu, 25 Februari 2012 | 17:22 WIB
gimanaa sihh cara mutihin kulit duluu akuu putih garagara sekarang
banyak aktifitas jadi itemm dehhh :(
        jadii sukaa ga PD 
Vita Senin, 27 Februari 2012 | 16:06 WIB
mukaku jerawatan..dulu gak gini ! gak tau nih gara gara apa ?
bagaimana cara mengatasinya
nijar @ Jumat, 2 Maret 2012 | 19:26 WIB
emang lo siapa
nijar @ Jumat, 2 Maret 2012 | 19:28 WIB
muka kaya tokai
dinda @ Sabtu, 3 Maret 2012 | 15:37 WIB
..gmana donk cranx..
kasih tw donkk..?
please....?           
kinoy @ Minggu, 4 Maret 2012 | 11:08 WIB
kulit tubuh saya kuning langsat,pengen deh putih kasih tipnya dong
      
Gambessz Beelz θ Selasa, 6 Maret 2012 | 21:51 WIB
Masalah Ya Kulit Item MA Kulit Putih...   
Syukuri Apa Yang Kau Punya Saja...   
Yang Penting HAti BROW... 
echy cha poterii ¤ Rabu, 7 Maret 2012 | 08:49 WIB
gmna crax mutihinn kiltt dngan alami tnpa pelembam n pemutihh???
ardan Ω Sabtu, 10 Maret 2012 | 06:45 WIB
dulu akku pernah pakai penghilang jerawat sekaligus pemutih yng
mengndung alkohol,,makanya kulit aku merah sangat perih trus hitam
kusam.
gimana dong cara menyembuhkannya.
   Makasih
yunita rahayu ¤ Sabtu, 10 Maret 2012 | 13:08 WIB
tolong sih aku mau kulit putih,,,gak pede nih tmen'' ku pda putih aku
item ndiri...please help me
fatihah % Minggu, 11 Maret 2012 | 11:45 WIB
sape ade care untuk putih..................
Cara Memutihkan Kulit: th_myAvatar_17001319_1
fatihah % Minggu, 11 Maret 2012 | 11:48 WIB
kalu putih camnie pown
ok..........................cantik+putih+cute...............baru
best.........
Cara Memutihkan Kulit: th_myAvatar_17001319_1
monyet @ Senin, 12 Maret 2012 | 07:38 WIB
bagaimana ciiii cara'a biar kulit putih.kaciiih tauu donnnkk.
aviana λ Minggu, 18 Maret 2012 | 12:02 WIB
aQ ce pngengen pux kulit putih bersih dan sehat gmn y crax
Anitha Djavuu Sabtu, 24 Maret 2012 | 00:26 WIB
Duhh,Gimana cara Putihin kulit yea,,aku kepingngin banget pnya Kulit
putih...:(
vhryy γ Sabtu, 31 Maret 2012 | 14:03 WIB
bagaimana sich menghilangi komedo n cara memutihkan kulit yg sesuai
dgn jenis kulit apa pun????
kasih tauuuuuu dunnxxx !!!!
galau niceh............................
vhryy γ Sabtu, 31 Maret 2012 | 14:06 WIB
bagaimana sich menghilangi komedo n cara memutihkan kulit yg sesuai
dgn jenis kulit apa pun????
kasih tauuuuuu dunnxxx !!!!
galau niceh............................   
prilly ¢ Kamis, 5 April 2012 | 01:06 WIB
mna CARA,Nya,,,,          
angel @ Kamis, 5 April 2012 | 13:48 WIB
gmn biar klit tmpak ptih wlaupun  trkn sinar matahari
hoi ΠJumat, 6 April 2012 | 11:34 WIB
zunichua ω Minggu, 8 April 2012 | 09:17 WIB
gimana donk cara memutihkan tangan,cz sering bgt kena sinar mtahari
jadinya bikin gelapp,.jgn lupa yaa tipsny
BIBO Minggu, 8 April 2012 | 21:15 WIB
safitri Senin, 9 April 2012 | 13:39 WIB
bagaimana caranya utk membuat wajah cantik banget
WISNU Þ Selasa, 10 April 2012 | 20:47 WIB
BIYAR KULITYA PTIH SAMA MUKAYA
dewi γ Jumat, 13 April 2012 | 09:54 WIB
gimana caranya memutihkan kulit 
FivtaNovrianFN Kamis, 19 April 2012 | 10:56 WIB
akku dari dlu udah putih trus habis pergi ke pantai agak coklat dikit 
 trus akkhirnya akku ikut club bola jadi akhirnya w hitam tapi
yg hitam cman jidad gimana caranya biar jidad w putih lagi... 
ikha puzpitha ® Sabtu, 21 April 2012 | 09:08 WIB
cara memutihkan kulit secara alami
rieriz dahliani Rabu, 25 April 2012 | 12:18 WIB
pengen putih gmna cranyajavascript:        
stella σ Rabu, 25 April 2012 | 20:46 WIB
law    maw    putih    semedi    dulu lha
di gunung kidul
iren ceril £ Rabu, 2 Mei 2012 | 05:55 WIB
memang kulit asli sya hitam manis, tpi di muka berminyak dan gampang
sekali tumbuh jerawat, sya memakai prodok seperti ponds yang krim
seperti biasanya itu, malah tambah hitam n berjerawat ... gmna donk
caranya u/ memutihkan dengan pengobatan tradisional,,,
wina @ Rabu, 2 Mei 2012 | 14:31 WIB
gimananya ya biar kulit saya putih bersih biar tidak dihina terus sama
cewek saya,,,,    
pemutih kulit $ Kamis, 3 Mei 2012 | 19:40 WIB
Kami menjual berbagai produk pemutih kulit, pemutih wajah dan
perawatan tubuh dengan harga grosir.
ana Jumat, 11 Mei 2012 | 20:23 WIB
cara memutoihkan wajah??
ria ω Selasa, 15 Mei 2012 | 13:46 WIB
pengen putih 
kyak susu  
ranni ¢ Selasa, 15 Mei 2012 | 14:13 WIB
gmna sihh cara.a mutihin kulit scr cepat n alami..
minder ne gara2 kulit item   
plisss.. bantuan.a yaa.. 
yenyen š Selasa, 15 Mei 2012 | 15:09 WIB
gimana nihhhh...cara mutih'in kulit q
bingung nihhh.......
kasih solusi donkkk.....
pleaseeeee...........  
q pingin kulitku jadi putihhh...... 
ILAY SAPUTRA Selasa, 29 Mei 2012 | 11:37 WIB
Gimana nichh q pngn bngt kulit qu putih dan terlhan cerah..
tp q blm taw gmn cra x yg baik buat kulit dan wajah qu...
ILAY SAPUTRA Selasa, 29 Mei 2012 | 11:41 WIB
q pngn putih dngn sngkat.....
prislia Jumat, 1 Juni 2012 | 17:15 WIB
hahahahaaaa /...  
tri sukmawati Rabu, 6 Juni 2012 | 10:26 WIB
sebenarnya kulit saya putih tp knp klt yg luar n wajah saya lebih
gelap n ada flek@ nya tlng dong solusinya..... segala obat sdh pernah
d coba
dindaa Þ Senin, 11 Juni 2012 | 22:39 WIB
kpngen putih, biar cantik  :
putri š Rabu, 27 Juni 2012 | 12:51 WIB
aduh gimana yach cara memutih kan kulit aku akan pengen putih cantik
imut dan aku pun mau pintar tapi caranya aku tau tapi masa aku harus
pergi ke korea tapi aku tidak bisa bahasa korea      
  
putri š Rabu, 27 Juni 2012 | 12:54 WIB
      :  nah aku bingung cara memutiihkan
kuulit     
putri š Rabu, 27 Juni 2012 | 12:57 WIB
:plijavascript:s:
kiki š Rabu, 27 Juni 2012 | 12:59 WIB
kak tolonglah kasi tau bagaimana caranya memutihkan kulit
plissssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
:plisjavascript::javascript:    javascript: 
rhea š Rabu, 27 Juni 2012 | 13:03 WIB
javascript:   :javascript:  javascript:
:matabejavascript:  lo: gimana caranya putih sih koko susah amt
rhea š Rabu, 27 Juni 2012 | 13:07 WIB
javascript:   javascript:   javascript: javascript:
  :sikujavascript:   t:  :javascript:  
javascript:   javascript:   kok carrrra kasiih
puttiiiiih kulliiiiiiit kok susah amt kalau artis gampang banget naa
kalau gue susah amtjavascript:   javascript:  
javascript:   javascript:   javascript:
nur wahdah £ Kamis, 5 Juli 2012 | 10:06 WIB
gmna caranx putihin wajah dlam wktu 2 hari pliizz   :   
    
nurul Kamis, 5 Juli 2012 | 14:14 WIB
I like it
FITRI MOLEKS @ Rabu, 11 Juli 2012 | 12:00 WIB
TLG KASITAU CARA SUPAYA MUKA KT PUTIH
Suplemen Kulit, Hub : 081386108089 ® Kamis, 12 Juli 2012 | 18:41 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen wajib untuk kulit
anda. Membuat kulit tampak cantik, muda, dan bebas kerut. Teruji
Klinis, BPOM RI, dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Cara Memutihkan Kulit: kulit ayu
novita Jumat, 13 Juli 2012 | 11:28 WIB
saya udah berbulan -bulan mengurung diri d rumah nda perna keluar '
tapi kenapa kulit saya nda pernah beruba ,misalnya ; putih
pertayaan saya gimana cara untuk memutihkan kulit???
tolong bantu saya::
gimana carax pasti sy akan turuti
KULIT CANTIK, HUB ; 081386108089 ® Kamis, 19 Juli 2012 | 18:07 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen wajib untuk kulit
anda. Membuat kulit tampak cantik, muda, dan bebas kerut. Teruji
Klinis, BPOM RI, dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Cara Memutihkan Kulit: anti penuaan dini
istianatul hasanah Jumat, 20 Juli 2012 | 15:13 WIB
saya pengen punya kulit putih dan kencang,gimana cara yang aman,alami
dan bahan mudah didapat?
karna kulit putih salah satu faktor penunjang kepercayaan diri
intan λ Rabu, 25 Juli 2012 | 14:51 WIB
gmna sih cara nya agr bsa buat wajah itu tmpak putih lebih cpat tnpa
ada efek samping nya..   
Cara memutihkan kulit @ Sabtu, 28 Juli 2012 | 12:16 WIB
Silakan baca artikel ini mudah2an membantu.

http://planetsehat.com/skin-care/cara-memutihkan-kulit-agar-tampak-can
tik/
Shartika dewi γ Selasa, 31 Juli 2012 | 14:34 WIB
Disini boleh nanya apa ajha yeah????
Cara Memutihkan Kulit: DSC02300
cristy ¢ Selasa, 31 Juli 2012 | 15:17 WIB
aku pengen cepat putih
tp gmna caranya yakk
cristy ¢ Selasa, 31 Juli 2012 | 15:19 WIB
aku pengen cepat putih
tp gmna caranya yakk 
Dewi Sarah Sitorus Kamis, 2 Agustus 2012 | 21:36 WIB
aq mw kulit ku bersih & cerah , gmn ya?
bayu avagend sevendf Jumat, 3 Agustus 2012 | 19:18 WIB
bayu avagend sevendf Jumat, 3 Agustus 2012 | 19:20 WIB
aku mau putih
sabila Sabtu, 4 Agustus 2012 | 16:59 WIB
biar saya putih bagai mana
sabila Sabtu, 4 Agustus 2012 | 16:59 WIB
biar saya putih bagai mana
sabila Sabtu, 4 Agustus 2012 | 17:04 WIB
bagay manah y biar saya putih
Reni Puspitasari @ Minggu, 5 Agustus 2012 | 09:35 WIB
shyilla Senin, 13 Agustus 2012 | 22:59 WIB
gmn cara nya? aku suka maen sore tapi jam 3.. gmn cra putih yg cepet
tapi mudah?! please ksh tw!?!         
      please!please! kesel bgt nie kulitt tem
bgt!
latifa Kamis, 16 Agustus 2012 | 03:16 WIB
cara memutihkan kulit tanpa bahan kimia yang sangat  cepat dan alami
siti nuribni aulia Selasa, 21 Agustus 2012 | 11:18 WIB
gmna buat kulit bersih,putih merona dan bersinar?????????
kristian p Senin, 27 Agustus 2012 | 08:39 WIB
bagaiman, cara untuk memutihkan kullit, dan tidak menimbulkan efek
samping. tolong dong.....
eka oktaviani χ Minggu, 2 September 2012 | 14:34 WIB
gimana ya cara mutihin badan n muka,tapi gak pake biaya yg mahal....
inha Kamis, 6 September 2012 | 20:15 WIB
hey aq inha aq mau seluruh badan khu outih kaya kulit korea gtu tpi aq
nggak tw gmna crax kra2 apa yachhhhhh................... tolong tlfn
aja atau sms di nmr khu aja yach okkk
wancung Minggu, 9 September 2012 | 21:29 WIB
memang kmu in penipu b lekos tai busuh bau tidak bagus in produk apa
in............. sy akan bom rumah kalian sy tidak bohong in
nona Kamis, 20 September 2012 | 19:31 WIB
helloo,,

kalo saya udah cape pake lotion doang, jd kemaren bulan ane pake
tationil tablet harganya murah  150 rb buat 1 bulan , kalo mau yang
lebih kuat lagi ane pake white force 750 rb, tapi ati2 ada yg palsu kl
di toko ini ane yakin itu asli soalnya ane pake 2 bulan aja udah
bening hihih
http://www.tokopedia.com/perawatankulitt/glutax-5g
linda σ Selasa, 25 September 2012 | 17:37 WIB
dmna ya caranya mutihin seluruh angota tubuh
linda σ Selasa, 25 September 2012 | 17:37 WIB
dmna ya cara mutihin seluruh angota tubuh
nietha Rabu, 26 September 2012 | 07:30 WIB
gmna cra nya memutikan kulit tubuh eya....

lulur udh spa udh...
tp tetep aj gx ad prbubahan...  

tlong d.bntu ea... 
nietha β Rabu, 26 September 2012 | 07:33 WIB
gmn ea byar tbuh jd putih n sexy........ 
nida Minggu, 30 September 2012 | 11:12 WIB
gimana si cra menghilangkan flek hitam di wajah     
  
nana @ Kamis, 11 Oktober 2012 | 10:50 WIB
giman cara memutihkan kulit ??javascript:
nuril ϒ Selasa, 16 Oktober 2012 | 14:31 WIB
aq pingin putih.....  

udah coba berbagai cara tapi tetep aja gosong 
fauziah β Jumat, 19 Oktober 2012 | 15:30 WIB
aduch..... bagaimana sieh tips cara untuk menghilangkan komedo di
hidung          berikan donk carany.  
tine @ Selasa, 23 Oktober 2012 | 14:01 WIB
    
suci σ Jumat, 26 Oktober 2012 | 15:11 WIB
lucu
suci σ Jumat, 26 Oktober 2012 | 15:12 WIB
aku mau cubit kamu
kang_oink... β Minggu, 28 Oktober 2012 | 22:13 WIB
hahahaha........................

syukuri[n] aja yg ada...
wkwkwk

             
kang_oink... β Minggu, 28 Oktober 2012 | 22:21 WIB
tampil beda aja sobat,, masak 2012 masih ikut"an yg kayak
gitu????????

nikmati ajja yg ada...

oke???

       
sri fitria © Selasa, 30 Oktober 2012 | 15:43 WIB
saya bingung sama wajahq udah 5 hari jewrawatq tmbuh,bru anehnya
wajahq nda cerah sperti dulu pdahal crim yang saya pake nda pernah
saya ganti-ganti. skarang saya mau tanya bagaimna cranya supaya mkaq
da putih lagi,dan bebas dari jerawat.
RIRI Selasa, 30 Oktober 2012 | 23:19 WIB
cara memutihkan wajah bagaimaana       tolong
jawab ya yang tau (y)
rizky γ Kamis, 8 November 2012 | 14:26 WIB
ga usah keluar rumah aj,, n berendam di air dingin, pasti cepet putih,
trus makan buah bengkoan,n vitamin e.n makan bayam...    
  
Cara Memutihkan Kulit: 7 jt
viki @ Kamis, 22 November 2012 | 13:28 WIB
gi mana mau putihkan kulit dengan cara cepat ni tlong kasih tau gue ,,
kimi ω Sabtu, 24 November 2012 | 10:19 WIB
kulit ku kusam dan kering bantu aku biar bisa lebih PD TAMPIL DEPAN
orang banyak
kimi ω Sabtu, 24 November 2012 | 10:25 WIB
              
cacha @ Kamis, 29 November 2012 | 14:09 WIB
syukuri sih syukuri   
tapi gak pede an sih 
cinta berlian λ Sabtu, 8 Desember 2012 | 14:36 WIB
kaya apa yaa cara buat memutihkan badan

gmna yaa?? tolong donk
musni ϒ Minggu, 9 Desember 2012 | 21:42 WIB
kasii tw donk,, tips mncrahkan kulit....

   
musni ϒ Minggu, 9 Desember 2012 | 21:47 WIB
banyak2 mnum air putih,, pke' handbody dan sring luluran.....
yomus Minggu, 9 Desember 2012 | 21:59 WIB
ingiin putiih,,, banyak2 brdiam diri dikmaar,, mndi 1 hri 3x..

pke' handbody tratur,, dan jgan lupa luluran....

   
tharye @ Senin, 10 Desember 2012 | 09:54 WIB
kulit ku sebenarx udah putih  
 tapii bagi ku itu belum cukup dan aku belum puas..
 bagimna yaa crax agar kulit bisa putih dan bersih dengan cepat..
memutihkan kulit Kamis, 20 Desember 2012 | 10:15 WIB
wah ramai sekali disini, ikut nimbrung ya...
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:14 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Cara Memutihkan Kulit: Pureasta kliksehat 8
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:14 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Cara Memutihkan Kulit: Pureasta kliksehat 7
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:14 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Cara Memutihkan Kulit: pureasta kliksehat 5
alipiyah kamila α Senin, 28 Januari 2013 | 13:48 WIB
kulit ku hitam, aku mau kulit ku jadi putih caranya gimanah yah supuya
cepet putih?       
alipiyah kamila α Senin, 28 Januari 2013 | 13:51 WIB
kulitku hitam, aku mau kulitku putih, tapi caranya gimanah?


               
fani Kamis, 31 Januari 2013 | 15:57 WIB
bagaiana sii cara kukit biar putih?
Hajaratul azwah © Jumat, 1 Februari 2013 | 01:59 WIB
Bgaimna cra.y spya wajahqu putih alami.
andah θ Kamis, 14 Februari 2013 | 09:16 WIB
pengen tubuh & muka terlihat tetap cantik & putih,bb g bertambah,,
Daim ¥ Senin, 4 Maret 2013 | 14:44 WIB
Mna Booong nie
khadut kaum falss., @ Senin, 25 Maret 2013 | 21:27 WIB
   
terima lah apa kata takdir..,.,
khadut kaum falss., @ Senin, 25 Maret 2013 | 21:36 WIB
ni cara kuli inigin putihh..
1.beli beklin/pemutih
2.sikat 
3.hampelas kasar.,.


pertama lu hampelas dulu kulit lu.
lalu sikat
setelah itu kasi pemutih.,.
insa allah.,.            
  
amelia aina Selasa, 26 Maret 2013 | 11:30 WIB
pengen banget putih             
     
 gmn sih ????
Rani Senin, 8 April 2013 | 21:31 WIB
.... cara memutihkan hati ggmana tuh,,??
aconk ¥ Rabu, 10 April 2013 | 09:39 WIB
mandi kapur biar cepat putih non 
zizi cantik @ Kamis, 11 April 2013 | 01:37 WIB
gmn sih cra memutih kn wajah,,

          kasi tau dunk cra nya..

                                                                
                                                              
                                                                      
                                                                
                                                                
    
Hana Kamis, 18 April 2013 | 00:06 WIB
Q pgn kulIt q ptih alami2 zZ...
mery m ω Senin, 6 Mei 2013 | 23:12 WIB
ingin kulit putih gimana cranya
fielciah kazin ® Minggu, 19 Mei 2013 | 22:35 WIB
bagaimana cara untuk memutihkan kembali warna kulit yang tidak sekata?
nayy β Senin, 20 Mei 2013 | 11:24 WIB
saya ingin punya kulit kuning langsat 
bagaimna cara y ,,plz tell me
nayy θ Senin, 20 Mei 2013 | 11:53 WIB
bgaimna cra y kulit biar lebih rata d terang bantu sy donk
Lisna meisya rusofa Jumat, 24 Mei 2013 | 16:25 WIB
Gimana sih caranya agar kulit muka kita jadi putih
Cinta laura kasih ¤ Jumat, 24 Mei 2013 | 16:39 WIB
Tolongin aku donk...!   

aku ingin putih selamanya agar cowok banyak yang naksir....
novia bhonchel naks spenzha σ Senin, 27 Mei 2013 | 15:27 WIB
gimana yaa biar kulit ku putihh ???
tapi gak makan waktu lama ???
kasih saran.a dooonnnkkkk .... 
          
dinda Jumat, 14 Juni 2013 | 12:15 WIB
aqu pengen kulit aqu putih dan cantik
fenty nur khasanah agrista Selasa, 2 Juli 2013 | 08:37 WIB
      hmmmm bagus juga n bermanfaat    
  
juslina ramlah Selasa, 20 Agustus 2013 | 19:45 WIB
z kepengen putih..??
gmna caranya 
melia ¥ Minggu, 13 Oktober 2013 | 05:38 WIB
cr biar putih itu gmn sih kash tau donk
rosinta simamora Sabtu, 7 Desember 2013 | 22:30 WIB
GIMANASIH AGAR KULIT PUTIS LEMBUT HALU
rosinta simamora Sabtu, 7 Desember 2013 | 22:34 WIB
GMNA CARANYA JADI PUTIH KASH TAU DOMG
ria Kamis, 16 Januari 2014 | 11:47 WIB
gimna y bisa mutih kn  kulit dlm semingu..?????????????
 : 
noer aja^_____~ θ Minggu, 26 Januari 2014 | 19:46 WIB
Gmna ya caranya biar cepat putih kya org Asia ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ
               
noer aja^_____~ θ Minggu, 26 Januari 2014 | 19:48 WIB
             
fikri £ Selasa, 4 Februari 2014 | 14:06 WIB
untuk apa kita memaksakan apa yg ada klo udah dasarnya item harus
bagaimana lgi       
anandha ophie Kamis, 20 Maret 2014 | 14:24 WIB
gimana cara untuk memutihkan badan ya    


aku mohon kasih tau aku   

tp jgn ya mengadung kimia ya   
anandha ophie Kamis, 20 Maret 2014 | 14:25 WIB
gimana cara untuk memutihkan badan ya    


aku mohon kasih tau aku   

tp jgn ya mengadung kimia ya   
anisa @ Jumat, 11 Juli 2014 | 11:50 WIB
tolong dong ap rahsianya        
              :biksu
              
           
             
          
K-Colly Sweet 17 Indonesia ¤ Rabu, 17 Desember 2014 | 21:39 WIB
Rahasia Memutihkan kulit ada disini klik here

www.KCollySweet17Indonesia.com

Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Cara Memutihkan Kulit   |   About   Privacy   Contact